Monday, 29 April 2024
HomePolitikDidoakan Cak Imin, Ibu-ibu di Dramaga Bogor Jawab AMIN

Didoakan Cak Imin, Ibu-ibu di Dramaga Bogor Jawab AMIN

Bogordaily.net – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar () melaksanakan kunjungan ke pembukaan pasar murah di Desa Ciherang, Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Selasa 23 Januari 2024.

Dalam kunjunganya tersebut, sekaligus berjumpa dengan para relawan dan langsung disambut antusias sejumlah relawan khususnya para ibu-ibu yang telah hadir menunggu kedatangan sejak pagi.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi tiba sekitar pukul 13.30 WIB dengan kemeja putih khasnya.

turut menyampaikan sambutan kepada relawan serta berkunjung ke beberapa stand UMKM yang ada.

Ia mendoakan para relawan yang hadir agar semakin makmur dan sejahtera.

“Ya Allah sehatkan lah Ibu-ibu semua, panjangkan lah umur ibu ibu semua, berikan rezeki yang luas dan berkah, yang ada di sini semakin sejahtera,” ujar dalam sambutanya dalam pembukaan pasar murah di Kecamatan , Kabupaten Bogor, Selasa 23 Januari 2024.

“Amin semua ya, kalo ga ngomong Amin rugi, kalo saya yang doa insya allah terkabul, alhamdulillah yang hadir Amin semuanya,” tambahnya.

Kemudian, pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) akan senantiasa mencapai Indonesia menuju perubahan bagi seluruh masyarakat.

Salah satunya melalui program sembako murah, agar masyarakat semakin sejahtera, adil dan makmur.

“Saya dan mas Anies Baswedan diamanati oleh PKS untuk nyalon Presiden tujuanya untuk merubah indonesia agar harga sembako murah semurah-murahnya,” ungkap .

Selanjutnya, juga turut menyambangi berbagai stand UMKM yang ada sekaligus mencicipi berbagai produk UMKM dalam kegiatan bazar yang diadakan dalam pembukaan pasar murah di Desa Ciherang, Kecamatan , Kabupaten Bogor tersebut.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here