Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorDirektur RSUD Cibinong Masuk Penilaian ASN Berprestasi dari Pemkab Bogor

Direktur RSUD Cibinong Masuk Penilaian ASN Berprestasi dari Pemkab Bogor

Bogordaily.net – Direktur , Yukie Meistisia Satoto masuk pada penilaian oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui visitasi penilaian Aparatur Sipil Negara () Berprestasi lingkup Pemkab Bogor, di Aula Cendrawasih , Kamis 18 Januari 2024.

Adapun penilaian dilakukan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional III Bandung, dan IPB University.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Zaenal Ashari menerangkan, penilaian Berprestasi lingkup Pemkab Bogor, sebagai bentuk apresiasi kepada ASN di lingkungan Kabupaten Bogor yang berprestasi, memiliki loyalitas, kejujuran, serta berdedikasi memajukan Kabupaten Bogor.

Selain itu kegiatan ini sebagai sarana seleksi untuk mewakili Pemkab Bogor dalam ajang ASN Berprestasi tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Sebagai ASN berprestasi tentunya harus menjadi teladan, role model bagi lingkungan dan masyarakat, menginspirasi, menebarkan aura positif dan mampu menggerakkan lingkungannya agar lebih produktif menciptakan berbagai inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” kata Zaenal.

Ia mengatakan, dalam kesempatan mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Yukie Meistisia Satoto selaku Direktur , yang telah sampai ke tahap ini dalam rangkaian penilaian ASN berprestasi lingkup Pemkab Bogor. Di bawah kepemimpinannya, melahirkan berbagai inovasi guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Semoga pencapaian ini dapat menjadi contoh dan motivasi untuk seluruh ASN di Kabupaten Bogor, khususnya kepada seluruh civitas hospitalia untuk berprestasi,” jelasnya.

Zaenal menambahkan, adalah salah satu rumah sakit kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor, fasilitasnya cukup lengkap dan menjadi rumah sakit rujukan regional Jawa Barat sehingga sudah semestinya memiliki pelayanan unggulan dengan fasilitas yang memadai dan SDM yang profesional.

“Teruslah berupaya meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana kesehatan untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat secara keseluruhan,” ujar Zaenal

Ia meminta agar Dirut agar dapat meningkatkan terus kualitas pelayanan kesehatan dengan inovasi, kolaborasi, dan pemanfaatan teknologi demi terwujudnya pelayanan kesehatan yang berkualitas di Kabupaten Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here