Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorDua Dosen UIKA Bogor Terima SK Jabatan Akademik Dosen

Dua Dosen UIKA Bogor Terima SK Jabatan Akademik Dosen

Bogordaily.net – Rektor Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si menerima secara langsung penyerahan SK Jabatan Akademik Dosen di Aula Gedung A, LLDIKTI Wilayah IV, di Jalan Penghulu H. Hasan Mustafa, Kota Bandung, Senin 15 Januari 2024.

Adapun dalam penyerahan SK Jabatan Akademik Dosen Lektor Kepala dan Guru Besar di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV diberikan kepada 45 orang dosen.

Dengan rincian penerima Guru Besar 3 Orang Dosen dan Lektor Kepala 42 orang dari berbagai universitas se Jawa Barat dan Banten.

Baca juga : Terlalu Mesra, Rizky Febian dan Mahalini Diduga Nikah Siri

Di antara 45 dosen tersebut terdapat dua yang menerima SK Jabatan Akademik Dosen, yakni Dr. Zainal Abidin Arief, M.Si., menerima SK Guru Besar dan Dr. A. Rahmat Rosyadi, S.H., M.H. menerima jabatan SK Lektor Kepala.

Rektor Prof Dr H Endin Mujahidin M.Si mengucapkan, apresiasinya kepada dua yang menerima SK jabatan akademik dosen.

“Saya ucapkan selamat kepada Dr. Zainal Abidin Arief, M.Si dan Dr. A. Rahmat Rosyadi, S.H., M.H atas diterimanya SK Jabatan Akademik Dosen,” kata Rektor Endin.

Baca juga : Lima Mafaat PMM untuk Guru dan Kepala Sekolah

Rektor berharap, apa yang diraih keduanya bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat luas, terkhusus bagi dunia pendidikan dan juga .

“Semoga apa yang diraih keduanya bisa bermanfaat bagi orang banyak, khususnya bermanfaat bagi dunia pendidikan, serta memicu semangat kita untuk terus memberikan yang terbaik,” ungkap Rektor Endin. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here