Thursday, 2 May 2024
HomeBeritaTerlalu Mesra, Rizky Febian dan Mahalini Diduga Nikah Siri

Terlalu Mesra, Rizky Febian dan Mahalini Diduga Nikah Siri

Bogordaily.net – Rizky Febian dan menjadi sorotan setelah netizen yang menyebut bahwa mereka mungkin sudah nikah siri.

Sebuah momen romantis di Paris, Perancis, yang diunggah oleh Rizky Febian, memicu komentar-komentar spekulatif dari warganet.

Seorang netizen dengan penuh keingintahuan menyebut, “Keknya udah married ini Rizky Febian sama , Nikah siri.” Namun, dengan nada santai, Iky langsung membantah, “Mulutnya wkwkwk.”

Baca juga : Pertama Kali Azizah Salsha Unggah Foto Bersama Pratama Arhan, Netizen Girang

Meskipun begitu, fakta yang jelas adalah Rizky Febian dan masih belum mengumumkan pernikahan mereka. Namun, kebersamaan mereka di tengah kesibukan hidup menjadi fakta yang tak terbantahkan.

, seorang gadis rantau dari Bali, mengakui bahwa kehadiran Rizky Febian sangat berarti baginya.

Dalam sebuah wawancara, mengungkapkan bagaimana Rizky Febian, yang juga tinggal seorang diri, memahami perasaannya dan memberikan dukungan tanpa pamrih.

“Dia juga tinggal sendiri, saya tahu rasanya sepi, saya tahu rasanya sama-sama membutuhkan seseorang yang bisa ngemong kita, yang bisa ngedengerin kita,” ucap dengan tulus.

tidak hanya berterima kasih atas kehadiran Rizky Febian dalam hidupnya, tapi juga memuji setia dan pengertian tunangannya.

Baca juga : Duka Mendalam, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia

Meski menyadari bahwa sebagai pasangan tidak selalu bisa memahami sepenuhnya kondisi satu sama lain, mengakui bahwa Rizky Febian dapat mengerti keadaannya dengan penuh pengertian.

“Saya setuju sama orang-orang di luar sana yang berkata kalau kita berdua (sebagai pasangan) nggak bisa 50-50. Kadang 70-30, kadang 80-20, kadang tidak juga bisa mengerti pasangan satu sama lain. Tapi yang saya lihat dari dia, dia bisa ngerti keadaan saya gimana pun sikap saya. Thank you, Honey,” pungkas dengan suara manja.

Melalui momen-momen kebersamaan ini, Rizky Febian dan membuktikan bahwa hubungan mereka tidak hanya sekadar pertunangan, melainkan juga sebuah komitmen untuk saling mendukung dan memahami dalam perjalanan hidup bersama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here