Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorElly Rachmat Yasin Resmikan 4 Sarana Air Bersih di Bogor Barat

Elly Rachmat Yasin Resmikan 4 Sarana Air Bersih di Bogor Barat

Bogordaily.net – Anggota DPR RI dari Fraksi PPP, Hj dikenal sebagai politisi yang sangat peduli dan kerap menjalankan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bogor sebagai daerah pemilihannya.

Ditengah kesibukannya ditahun politik seperti saat ini, istri dari Rachmat Yasin (mantan Bupati Bogor) dua periode tetap konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PPP Dapil Kabupaten Bogor yang selalu turun ke masyarakat di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

“Tugas Anggota DPR RI tentunya harus bisa memberikan manfaat bagi para masyarakat di dapilnya. Hal ini yang saya terus lakukan selama ini,” kata disela-sela acara peresmian di tiga desa yang ada di Kecamatan Cibungbulang dan satu desa di Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Selasa, 30 Januari 2024.

Peresmian

Baca juga : 13 Pendaki Hilang di Gunung Gede Pangrango Ditemukan

Tiga desa di Kecamatan Cibungbulang yang diresmikan SAB oleh Anggota Komisi VI DPR RI diantaranya Desa Giri Mulya, Desa Situ Udik dan Desa Cijunjung. Sedangkan, satu desa di Kecamatan Dramaga yang mendapat bantuan SAB dari program pusat lewat upaya Hj adalah Desa Purwasari.

Peresmian SAB di empat desa yang ada di Bogor Barat itu dihadiri oleh para tokoh masyarakat setempat, RT, RW dan kepala desa setempat.

“Saya berharap SAB ini benar benar punya.manfaat yang besar bagi semua masyarakat yang ada di desa setempat,” ucap .

Pemberian SAB yang dilakukan Anggota DPR RI Fraksi PPP ini adalah salah satu bantuan CSR BUMN, melalui aspirasi yang diperjuangkan oleh , selaku anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PPP.

Baca juga : Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Jadi Google Doodle Hari Ini

Selama menjadi anggota DPR RI sudah banyak konstribusi yang dibawa dari Pusat untuk masyarakat Kabupaten Bogor seperti pemberian puluhan mobil ambulance, motor sampah, pembuatan dan pemberian , bantuan buat Ponpes dan bantuan bagi UMKM yang terdampak Pandemi Covid -19. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here