Sunday, 28 April 2024
HomeNasionalErick Thohir Minta Skuad Timnas Garuda Benahi Sektor Belakang

Erick Thohir Minta Skuad Timnas Garuda Benahi Sektor Belakang

Bogordaily.net, , mengapresiasi timnas Indonesia yang telah bermain optimal pada laga perdana melawan Irak. Permainan anak asuh Coach pun berbuah satu gol di babak pertama.

Seusai pertandingan yang berlangsung di Stadion Ahmed bin Ali, Al-Rayyan, Qatar, Erick menyatakan target skor pada pertandingan tersebut sebenarnya imbang. Namun, skuad Garuda harus mengakui keunggulan Irak 1-3.

“Ini menunjukkan kita perlu berbenah, terutama pada lini pertahanan,” ujar Erick kepada Timnas dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa, 16 Januari 2024.

Baca juga : Pertama Kali Azizah Salsha Unggah Foto Bersama Pratama Arhan, Netizen Girang

Dia pun menegaskan bahwa STY perlu mengevaluasi dan melakukan berbagai perbaikan agar dalam dua pertandingan ke depan mendapatkan hasil yang optimal.

“Patut kita apresiasi, timnas kita main dengan baik pada babak pertama, namun ada banyak yang perlu kita benahi sebelum dua pertandingan ke depan,” ujar Erick yang menyaksikan laga ini dengan nobar bersama awak media dan influencer.

Pada pertandingan ini, Irak lebih dahulu unggul melalui gol pada menit ke-17. Kemudian Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan cantik Marselino Ferdinan pada menit ke – 37.

Baca juga : Duka Mendalam, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia

Irak kembali menambah gol kembali di menit 45 oleh sontekan Rashid. Posisi 2 – 1 untuk keunggulan Irak bertahan hingga peluit babak pertama berakhir.

Dilanjutkan pada menit ke-75, gol tercipta lewat Aymen Hussein Ghadhban. Skor 3 -1 ini bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Pada ajang , selain bersama Irak, Indonesia akan melawan Vietnam dan Jepang di laga penyisihan Grup D. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here