Thursday, 2 May 2024
HomePolitikGanjar Keun Jabar Bersama Relawan "Peluru Tak Terkendali" Turun ke Desa Sukamantri

Ganjar Keun Jabar Bersama Relawan “Peluru Tak Terkendali” Turun ke Desa Sukamantri

Bogordaily.net Keun Jabar, bersama relawan Peluru Tak Terkendali (PTT) di bawah komando dan , melaksanakan kegiatan blusukan di Kampung Nyalindung, Desa Sukamantri, , Kabupaten Bogor pada Sabtu 6 Januari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari misi mensosialisasikan program unggulan Mahfud dalam persiapan pemilihan presiden.

Dalam tiga hari terakhir, mulai dari Kamis, 4 Januari hingga Sabtu, 6 Januari, pasukan Peluru Tak Terkendali menjalankan misi mereka dengan merangsek ke berbagai desa di wilayah , Kabupaten Bogor.

Menyapa langsung warga desa, mereka memberikan informasi penting tentang pentingnya menggunakan hak pilih pada pemilihan presiden mendatang.

, salah satu komandan PTT, menyatakan, turun langsung ke desa untuk menyapa warga merupakan pengalaman luar biasa.

“Kami memiliki kewajiban untuk mengingatkan warga agar menggunakan hak pilih mereka dengan memilih Mahfud sebagai presiden. Hak pilih semua warga jangan disia-siakan,” kata .

Puncak kegiatan kolaborasi antara Ganjar Keun Jabar dan PTT adalah digelarnya bazar sembako murah yang disambut antusias oleh ribuan warga. Acara ini diisi dengan hiburan dari pasukan PTT.

Bahruddin, ketua DPP Ganjar Keun Jabar, menyatakan komitmennya untuk terus menjalankan kegiatan serupa di desa-desa seluruh Jawa Barat demi kemenangan Ganjar Mahfud pada pemilihan presiden tanggal 14 Februari mendatang.

, Ganjar Keun Jabar, dan PTT berencana untuk terus turun ke desa-desa guna memenangkan Ganjar Mahfud menjadi presiden 2024, terutama di wilayah Jabar, khususnya Kabupaten Bogor.

Bambang Gunawan, Sekjen DPC PDI Perjuangan, menyambut antusiasme terkait kegiatan sosialisasi Ganjar Mahfud di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya berharap kegiatan serupa bisa dilakukan dengan partisipasi yang lebih masif. Ini adalah wujud kepedulian relawan Ganjar Mahfud kepada warga Jabar, terutama di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.***

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here