Wednesday, 8 May 2024
HomeKabupaten BogorGelar Sarasehan, Ketua KADIN Kabupaten Bogor Apresiasi HIPMI

Gelar Sarasehan, Ketua KADIN Kabupaten Bogor Apresiasi HIPMI

Bogordaily.net – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bogor, Sintha Dec Checawati menyampaikan apresiasinya kepada Kabupaten Bogor terkait kegiatan dengan tema “Tantangan dan Peluang Pengusaha Muda pada Tahun Politik”, di Hotel Lorin Sentul, Babakan Madang, Senin, 29 Januari 2024.

Menurutnya, kegiatan ini bukti bahwa pengusaha muda Kabupaten Bogor gerak cepat membaca situasi dan mengambil langkah nyata.

“Saya berharap, dari ini akan lahir kesamaan pandangan dan sikap mengenai dunia usaha dalam memasuki tahun politik. Dengan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai kepentingan yang lebih besar,” tutur Sintha.

Baca juga : 13 Pendaki Hilang di Gunung Gede Pangrango Ditemukan

Sementara itu, Ketua Umum BPC Kabupaten Bogor, Akhmad Hidayat menyampaikan, kami merespon situasi politik hari ini yang sudah mulai menghangat. Kita sadar betul posisi anak mudah hari ini sedang terpecah belah, namun yakin tetap satu dan tidak akan pernah terpecah belah.

“Saya mengajak teman-teman di untuk segera bergerak mengambil posisi, awal tahun ini menjadi penting untuk konsolidasi agar kita berkontribusi lebih pada pembangunan ekonomi,” ucap Akhmad.

Baca juga : Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Jadi Google Doodle Hari Ini

Ia menambahkan, dan pemerintah daerah tidak bisa terpisahkan, di mana-mana kita berkolaborasi. Oleh karena itu, kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Bogor dalam membangun Kabupaten Bogor.(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here