Wednesday, 1 May 2024
HomeHiburanBasmi Pencemaran Nama Baik, Aktor Park Seo Joon Ambil Tindakan Hukum

Basmi Pencemaran Nama Baik, Aktor Park Seo Joon Ambil Tindakan Hukum

Bogordaily.net – Aktor ternama asal Korea Selatan, , tidak tinggal diam menghadapi serangan rumor palsu terhadap dirinya.

Melalui agensi pribadinya, , langkah hukum langsung diambil untuk menegakkan keadilan dan membela nama baik sang aktor.

Tim manajemen secara tegas melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib, menyatakan bahwa mereka telah menyampaikan keluhan atas rumor dan komentar jahat yang merugikan tersebut.

Baca juga : Sinopsis Film Pasutri Gaje: Lika-liku Rumah Tangga Pasangan PNS

Agensi tersebut juga menunjuk Suan Law Firm sebagai perwakilan hukum dan telah mengajukan tuntutan pidana terkait pencemaran nama baik.

Dalam pernyataan resmi, menjelaskan, “Untuk melindungi aktor tersebut, perusahaan kami telah memantau kasus ini selama beberapa tahun. Hari ini, kami akan memberi tahu Anda tentang perkembangan pengaduan pidana hingga saat ini dari perwakilan hukum kami.”

Proses hukum ini bukanlah langkah pertama, sebab agensi sebelumnya telah mengajukan pengaduan terkait postingan jahat pada tahun 2020 dan melaporkan sejumlah orang ke Kantor Polisi Seongdong di Seoul pada tahun lalu.

Baca juga : Restoran Karen's Diner Jakarta Resmi Tutup

“Pada tahun 2020, perusahaan kami mengajukan pengaduan terhadap sejumlah postingan jahat dengan tuduhan pencemaran nama baik. Baru-baru ini, bukti yang dapat mengidentifikasi terdakwa telah diamankan, dan beberapa terdakwa telah dilimpahkan ke penuntutan,” ungkap agensi, menekankan keputusan untuk menjalankan proses hukum sebagai upaya agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

Langkah ini juga merupakan sikap tegas untuk menyelesaikan kasus ini secara tuntas, serta menuntut hukuman bagi oknum yang bertanggung jawab, sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dengan tindakan ini, berkomitmen untuk melindungi dirinya dari serangan serupa dan memberikan pesan bahwa keadilan harus ditegakkan dalam dunia hiburan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here