Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorHadir di Podcast, Hakanna Caleg DPRD Kota Bogor: Pengabdian untuk Rakyat

Hadir di Podcast, Hakanna Caleg DPRD Kota Bogor: Pengabdian untuk Rakyat

Bogordaily.net – Calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Bogor Selatan, Nomor urut 1 yaitu , hadir dalam acara podcast Bincang Bogordaily, pada Rabu 31 Januari 2024.

Dalam acara podcast tersebut, bercerita tentang pengabdiannya untuk masyarakat melalui Partai Amanat Nasional (PAN) khususnya di .

Menurutnya, setiap kegiatan yang ia jalankan untuk masyarakat khususnya di Bogor Selatan, diawali dengan sikap yang tenang, enjoy dan juga santai.

“Semua mengalir begitu saja, dijalani dengan mengalir dan enjoy,” kata Caleg DPRD Dapil Bogor Selatan, .

menerangkan, ia bergabung dengan PAN sejak 2012 lalu. Tujuannya masuk dan terjun ke dunia politik tentunya untuk membantu masyarakat khususnya di Bogor Selatan.

Oleh karena itu, kata , ia diberikan kesempatan oleh PAN untuk maju sebagai Caleg DPRD mewakili masyarakat Bogor Selatan Nomor urut 1.

Hakanna yang juga menjabat sebagi Ketua PUAN berkomitmen untuk membuka lebih banyak peluang bagi perempuan, agar dapat mengasah keterampilan mereka.

“Saya ingin memberikan ruang bagi kontribusi perempuan di berbagai sektor, khususnya dalam bidang UMKM,” jelas Hakanna.

Ia menambahkan, akan berkomitmen membawa perubahan positif bagi warga . Khususnya dalam memajukan peran perempuan dan mendorong pembangunan yang inklusif.

Selain itu, peningkatan kemudahan dalam birokrasi di semua sektor menjadi salah satu agenda utama. Dengan fokus memberikan solusi yang dibutuhkan masyarakat.

“Kemudahan komunikasi dalam menanggapi permasalahan masyarakat juga menjadi prioritas. Serta memastikan bahwa aspirasi warga dapat tersampaikan dengan efektif,” tutup Hakanna. (Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here