Tuesday, 27 February 2024
HomeKota BogorHadiri Pelantikan Gerkatin, Bima Arya Ajak Membangun Kota Bogor

Hadiri Pelantikan Gerkatin, Bima Arya Ajak Membangun Kota Bogor

Bogordaily.net – Wali Kota Bogor, menghadiri pelantikan pengurus Gerakan untuk Kesejahteraan Tuna rungu Indonesia (Gerkatin) DPC Kota Bogor masa bakti 2023 – 2028 di aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Bogor, Sabtu 6 Januari 2024.

Dalam pelantikan tersebut tema yang diangkat yakni Membangun Jati Diri Tuli Dalam Berorganisasi.

Ketua DPD Gerkatin Jawa Barat, Rosmayadi menyampaikan selamat dan berharap seluruh program yang dibuat bisa dijalankan dengan sinergi dan kolaborasi bersama untuk menjalankan organisasi.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPC Gerkatin Kota Bogor, Berlin Gadiestya Revien Rosmayadi yang menyampaikan dengan bahasa isyarat yang kemudian diterjemahkan.

Baca juga : Konsultasi Online Kini Tersedia di ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor

Ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pemerintah kota (Pemkot) Bogor yang dihadiri Wali Kota Bogor, dan Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Dani Rahadian.

“Dengan dilantiknya ini kami akan menjalankan program yang sudah dibuat dan berkolaborasi dengan semua pihak, termasuk Pemkot Bogor,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu mengundang para pengurus anggota dan penyandang disabilitas ataupun masyarakat yang berkebutuhan khusus untuk berkolaborasi dan bersinergi.

“Kami mengucapkan selamat bertugas dan mengundang teman-teman untuk bersama-sama Dinas Sosial dan Pemkot Bogor menyusun program-program, bukan saja program yang ditujukan kepada saudara-saudara kita tuna rungu, tapi juga program-program untuk memberikan edukasi secara menyeluruh kepada seluruh warga agar bisa semuanya bekerjasama bersinergi,” katanya.

Baca juga : Nugraha Karya Desa BRILiaN 2023: Komitmen BRI Berdayakan Desa untuk Lebih Kuat dan Hebat

Pihaknya pun membuka ruang dan kesempatan kepada DPC untuk ikut andil dalam program-program yang temah dibuat Pemkot yang sesuai dengan minat, kapasitas DPC Gerkatin.

“Karena saya yakin teman-teman punya banyak potensi, kompetensi dan kelebihan untuk bisa dikontribusikan juga membangun Kota Bogor,” jelasnya.

juga ingin agar ada masukan saran dari DPC Gerkatin untuk Pemkot Bogor yang bisa dikontribusikan ataupun dikolaborasikan dalam membangun dan mengembangkan Kota Bogor.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here