Friday, 10 May 2024
HomeHiburanKonsultasi Online Kini Tersedia di ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor

Konsultasi Online Kini Tersedia di ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor

Bogordaily.net – Dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih luas dan mudah diakses, , Bogor memberikan layanan konsultasi online.

Pemilik klinik, dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM, memberikan kesempatan bagi pasien untuk berkonsultasi mengenai perawatan kecantikan melalui platform online.

Pasien dapat menghubungi melalui pesan langsung atau DM Instagram maupun nomor WhatsApp admin di 0851-7527-7507. Atau bisa juga mengunjungi akun Instagram resmi klinik ini di @clayderm.id.

“Setelah menghubungi, pasien dapat menjadwalkan waktu konsultasi online dan membahas berbagai opsi perawatan yang tersedia,” kata dr. Cindy Lestari, dipl. AAAM kepada Bogordaily.net Senin, 8 Januari 2024.

Baca Juga: ClayDerm Aesthetic Clinic Perkenalkan Skincare dengan Aroma Terapi

Tak hanya untuk mereka yang berada di sekitar klinik, pasien yang berada di luar kota pun dapat memanfaatkan layanan konsultasi online ini.

Dr. Cindy Lestari menyampaikan, memberikan pelayanan yang optimal dan memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan perhatian khusus, bahkan jika jarak memisahkan.

Beberapa pasien yang berada di luar kota telah merasakan manfaat dari konsultasi online sebelum melakukan perawatan di .

“Ini memberikan mereka kesempatan untuk mendiskusikan kebutuhan dan ekspektasi mereka sebelum memutuskan jenis perawatan yang tepat,” jelasnya.

Konsultasi online bukan hanya kemudahan bagi pasien yang memiliki mobilitas terbatas. Akan tetapi juga solusi ideal untuk mereka yang ingin memahami lebih lanjut tentang prosedur estetika sebelum mengambil keputusan.

“Dengan adanya layanan ini, terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang positif dan personal bagi setiap pasien,” tambahnya.

Jika kamu tertarik untuk menjalani konsultasi online atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang perawatan yang ditawarkan, jangan ragu untuk menghubungi melalui saluran komunikasi yang disediakan.

Konsultasi online ini diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah dan menyeluruh dalam meraih kecantikan yang diinginkan.

Tentang

merupakan klinik kecantikan berbasis aromaterapi yang berlokasi di Ruko 2, Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 10-11, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp 0851-7527-7507. Atau cek Instagram di @clayderm.id.

ClayDerm Aesthetic Clinic berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan mendukung kepercayaan diri melalui perawatan kulit dan kecantikan. Jangan ragu, yuk kunjungi ClayDerm Aesthetic Clinic dan lakukan perawatan sesuai keinginan kamu. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here