Friday, 23 February 2024
HomeKabupaten BogorHarlah NU ke-101, Pj. Bupati Bogor Dorong Peran Aktif NU Membangun Kemajuan...

Harlah NU ke-101, Pj. Bupati Bogor Dorong Peran Aktif NU Membangun Kemajuan Umat 

Bogordaily.net – Pj. Bupati Bogor Asmawa Tosepu meminta agar () semakin berkontribusi pada kemajuan umat. Tak hanya itu, aktif membangun kemitraan dengan Pemerintah Kabupaten Bogor untuk menyukseskan berbagai program dan Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan pada kegiatan apel kabangsaan dan ke-101 tahun 2024 yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman Cibinong, Minggu 28 Januari 2024.

Baca juga : Jerry Yan Bintang Meteor Garden Disorot, Awet Muda di Umur 47 Tahun

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menerangkan, () dikenal oleh masyarakat dunia sebagai organisasi sosial keumatan moderat, yang menjamin ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah wathoniyah serta menjadikan Islam sebagai rahmatan lil alamin.

juga aktif membangun kemitraan dengan  untuk menyukseskan berbagai program seperti ekonomi, kerakyatan, pendidikan, kesehatan, pencegahan penyalahgunaan narkoba, pelestarian lingkungan dan lainnya,” kata Asmawa Tosepu.

Baca juga : Maling Motor di Babakan Pasar Bogor Terekam CCTV, Pelaku 2 Orang

Ia mengatakan bahwa, tinggal 18 hari lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 termasuk di Kabupaten Bogor.

“Saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Kabupaten Bogor untuk bersama-sama mengawal kesuksesan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Bogor. Mari kita bersama wujudkan Pemilu serentak tahun 2024 yang aman, damai, kondusif, berkualitas dan bersinergitas untuk kemajuan bangsa,” jelasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Pj. Bupati Bogor mengucapkan selamat yang ke-101, semoga organisasi semakin maju dan semakin banyak berkontribusi pada kemajuan umat bangsa dan negara.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here