Tuesday, 30 April 2024
HomeNasionalHasil Indonesia Masters 2024: Kalah oleh Wakil Jepang, Gregoria Gagal ke Semifinal

Hasil Indonesia Masters 2024: Kalah oleh Wakil Jepang, Gregoria Gagal ke Semifinal

Bogordaily.net Hasil Daihatsu hari ini Jumat, 25 Januari 2024 sejumlah wakil Indonesia lolos ke babak semifinal.

Delapan wakil Indonesia bertanding di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta hari ini Jumat, 26 Januari 2024. Mereka adalah 4 wakil dari nomor ganda putra, 1 tunggal putri, 1 tunggal putra. Kemudian 1 wakil dari ganda campuran dan 1 wakil ganda putri.

Gregoria Gagal ke Semifinal 

Dari nomor tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung kandas usai bertanding melawan wakil Jepang, Nozomi Okuhara. Bermain dua gim, Jorji sapaan Gregoria kalah dengan skor 20-22, 11-21.

Jorji merupakan satu-satunya wakil Indonesia dari nomor tunggal putri yang melaju hingga babak perempatfinal. Sebelumnya tiga wakil Indonesia dari tunggal putri berguguran. Mereka adalah Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati saat bertanding dalam . (Foto: Instagram @badminton.ina)

Dari nomor ganda campuran satu-satunya wakil Indonesia juga gagal melaju ke babak semifinal. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kalah oleh pasangan ganda campuran Denmark Jesper Toft/Clara Graversen. Bermain dua gim Rehan/Lisa meraih skor 15-21, 16-21.

Di sisi lain, pada nomor ganda putri pasangan Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari lolos ke babak semifinal setelah menyingkirkan wakil pasangan Belanda Debora Jille/Cheryl Seinen. Satu-satunya wakil ganda putri Indonesia itu menang telak dengan skor 21-10, 21-16.

Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari bertanding dalam . (Foto: Instagram @badminton.ina)

Leo/Daniel Lolos ke Semifinal

Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menyusul Lanny/Ribka ke babak semifinal. Leo/Daniel menang usai menghadang wakil Denmark Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard dengan hasil 21-14, 21-12.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertanding dalam . (Foto: Instagram @badminton.ina)

Sementara itu hingga pukul 18.30 WIB, masih ada 4 wakil Indonesia yang siap bertanding di babak perempatfinal hari ini Jumat, 26 Januari 2024.

Mereka adalah 3 wakil ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Lalu Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi Isfahani.

Bagas/Fikri akan bertanding melawan sesama wakil Indonesia yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan Sabar Karyaman Gutama/M. Reza Pahlevi Isfahani akan menghadapi wakil China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.  

Selain itu di nomor tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting juga akan bertemu dengan wakil Singapura Loh Kean Yew di babak perempatfinal.

Jadwal

Daihatsu Indonesia Masters digelar sejak Selasa, 23 Januari 2024 sampai Minggu, 28 Januari 2024. Tahun ini terdapat 21 wakil dari Indonesia.

Mereka adalah 4 wakil tunggal putra, lalu 3 wakil tunggal putri. Selain itu ada 4 wakil ganda putra, 5 wakil ganda putri, serta 5 wakil ganda campuran.

Indonesia Masters ditayangkan secara langsung di iNews Tv. Atau bisa disaksikan melalui live streaming kanal YouTube BWF TV dengan cara klik di sini atau SPOTV di Vision+.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here