Monday, 4 March 2024
HomeNasionalHasil Indonesia Masters 2024: Lanny/Ribka Gagal ke Final

Hasil Indonesia Masters 2024: Lanny/Ribka Gagal ke Final

Bogordaily.net Hasil Daihatsu hari ini Sabtu, 27 Januari 2024 pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto gagal melaju ke babak final.

Lanny/Ribka Sugiarto yang merupakan satu-satunya wakil ganda putri Indonesia terhenti di babak semifinal setelah kalah oleh wakil China Liu Sheng Shu/Tan Ning. Bermain dua gim, Lanny/Ribka kalah dengan skor 14-21 dan 11-21.

Pada babak semifinal empat wakil Indonesia bertanding dalam di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta hari ini Sabtu, 27 Januari 2024. Mereka adalah 2 wakil Indonesia dari ganda putra, 1 tunggal putra dan 1 ganda putri.

Selain Lanny/Ribka, masih ada tiga wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini. Dari nomor ganda putra, dua wakil Indonesia berhadapan.

Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Satu tiket final sudah diraih Indonesia antara pasangan Leo/Daniel atau Fajar/Rian dipastikan lolos ke babak final Daihatsu .

Sementara itu di nomor tunggal putra satu-satunya wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal akan melawan wakil Kanada Brian Yang.

Daftar Wakil Indonesia di Semifinal

Ganda putra:

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardhianto(Indonesia).

Ganda Putri:

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto (Indonesia) vs Liu Sheng Shu/Tan Ning (China).

Skor: 14-21, 11-21.

Tunggal putra:

Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Brian Yang (Kanada).

Jadwal

Daihatsu Indonesia Masters digelar sejak Selasa, 23 Januari 2024 sampai Minggu, 28 Januari 2024. Tahun ini terdapat 21 wakil dari Indonesia.

Mereka adalah 4 wakil tunggal putra, lalu 3 wakil tunggal putri. Selain itu ada 4 wakil ganda putra, 5 wakil ganda putri, serta 5 wakil ganda campuran.

Dari 21 wakil Indonesia, tersisa 4 yang lolos ke babak semifinal dan bertanding hari ini Sabtu, 27 Januari 2024.

Indonesia Masters ditayangkan secara langsung di iNews Tv. Atau bisa disaksikan melalui live streaming kanal YouTube BWF TV dengan cara klik di sini atau SPOTV di Vision+.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here