Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalHasil Malaysia Open 2024: Gregoria Mariska dan Fajar/Rian Lolos ke Perempatfinal

Hasil Malaysia Open 2024: Gregoria Mariska dan Fajar/Rian Lolos ke Perempatfinal

Bogordaily.net – Hasil , satu-satunya tunggal putri wakil Indonesia lolos ke babak perempatfinal usai mengalahkan tuan rumah. Tak hanya Georgia, wakil Indonesia dari nomor ganda putra Fajar/Rian juga melaju ke babak selanjutnya.

Pertandingan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis, 11, Januari 2024 Gregoria menghadapi wakil Malaysia, Goh Jin Wei. Bermain dua gim Gregoria unggul 21-15 dan 24-22.

Gregoria mengaku bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini. Di gim kedua ia menyebut hampir lepas tetapi masih bisa bertahan dalam tekanan.

“Selain itu, saya juga senang bisa lolos ke perempatfinal di turnamen pertama ini,” ujar Gregoria dalam keterangannya di laman resmi PBSI.

Georgia menduga pada pertemuan terakhir di Asian Games kondisi Goh Jin Wei kemungkinan kurang baik sehingga berpengaruh pada perfomanya.

“Hari ini dia menunjukkan permainan yang jauh lebih bagus. Kredit saya untuk dia yang bisa bangkit dari keadaan sebelumnya,” imbuhnya.

Di sisi lain sang tuan rumah mendapat banyak dukungan dari penontin sehingga sempat membuatnya kesulitan.

“Jujur membuat saya agak kesulitan berkomunikasi dengan pelatih sepanjang laga. Tapi karena saya sudah pernah merasakan keriuhan seperti ini jadi bukan masalah yang besar,” ungkapnya.

Berikutnya, Georgia akan menghadapi wakil China yakni Chen Yu Fei di babak perempatfinal. Ia pun mengaku akan maksimal dan tampil lebih baik lagi.

Di sisi lain, wakil Indonesia dari nomor ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke perempatfinal .

Fajar/Rian menang melawan wakil Taiwan Lee Fang Chih/Lee Fang Jen dengan hasil 21-13, 21-12.

Dengan demikian wakil Indonesia pada tersisa dari tunggal putri. Disusul Fajar/Rian dari nomor ganda putra yang akan bertanding pada babak perempatfinal.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here