Saturday, 24 February 2024
HomeKabupaten BogorHendak Menyalip, Seorang Mahasiswa Tewas Terlindas Truk di Klapanunggal Bogor

Hendak Menyalip, Seorang Mahasiswa Tewas Terlindas Truk di Klapanunggal Bogor

Bogordaily.net – Seorang mahasiswa asal Kota Bogor tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Narogong, Desa Kemang Kuning, Kecamatan Klapanunggal pada Sabtu, 27 Januari 2024 sore.

Kanit Gakkum Satlantas , Iptu Angga Nugraha mengatakan bahwa, Korban terlibat kecelakaan saat hendak mendahului sebuah Dump truk di tanjakan.

“Piket Gakkum Subnit Cileungsi terima laporan sekira 15.47 WIB, untuk korban meninggal dunia satu orang,” kata Iptu Angga Nugraha dalam keteranganya, Minggu, 28 Januari 2024.

Baca juga : Jerry Yan Bintang Meteor Garden Disorot, Awet Muda di Umur 47 Tahun

Menurutnya, mahasiswa ini meninggal dunia akibat mengalami luka berat setelah terlindas truk pada bagian kepala. Ia pun langsung dilarikan ke RS MH Thamrin Cileungsi.

Angga menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, endaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai RMI bergerak dari arah Gunung Putri menuju ke arah Cileungsi.

Baca juga : Maling Motor di Babakan Pasar Bogor Terekam CCTV, Pelaku 2 Orang

“Setibanya di TKP bergerak ke kanan jalan mendahului Kendaraan Dump Truk Hino dikendarai oleh Tatang. Diduga, saat mendahului kendaraan truk stang motor korban menyenggol ban belakang sehingga terjatuh dengan posisi kepala terlindas ban,” jelasnya.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga pengendara motor tersebut lalai dalam mengendarai, sehingga mendahului kendaraan lain tanpa melihat ruang dan jarak pandang yang cukup.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas pun dalam keadaan baik jalan, dan petugas sudah memeriksa saksi dan supir truk,” ujar Iptu Angga Nugraha.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here