Monday, 29 April 2024
HomePolitikKampanye Akbar di GOR Parung Bogor, Anies Baswedan Disambut Ribuan Pendukung

Kampanye Akbar di GOR Parung Bogor, Anies Baswedan Disambut Ribuan Pendukung

Bogordaily.net – Calon presiden (capres) Anies Rasyid Baswedan disambut ribuan pendukung saat menghadiri kampanye akbar di , Kecamatan Parung, Senin, 22 Januari 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordialy.net di lokasi, dalam kampanye akbar ini, terdengar sorak sorai ribuan pendukung dari partai koalisi perubahan yang meneriaki “Anies Presiden” saat tiba di lokasi.

tiba di , sekira pukul 15.00 WIB dengan kemeja putih dan langsung disambut antusias pendukung saat memasuki area GOR.

Ia pun mengapresisi para pendukung yang telah antusias dalam menghadiri kampanye akbar pasangan Anies Muhaimin (AMIN) di Bogor.

“Bogor memang luar biasa, pilih nomer berapa? Satu. Siapa ? AMIN,” ujar Anies Rasyid Baswedan saat memberikan sambutan dalam kampanye akbar di , , Senin, 22 Januari 2024.

Menurutnya, untuk mencapai Indonesia yang adil makmur maka masyarakat diminta agar bekerja keras bersama dan berusaha agar memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

“Untuk memberi perubahan tidak cukup kita perlu seluruh Jawa Barat bekerja bersama. Kita perlu seluruh Indonesia bekerja bersama menyerahkan kewenangan kepada nomer satu,” jelasnya.

Anies juga meminta agar masyarakat untuk para pendukung koalisi perubahan agar siap berkampanye untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) di .

“Oleh karena itu saya memerintahkan kepada semua, siap berkampanye untuk nomer 1 itu artinya kita harus kerja keras. Insyaallah kalau menang di Bogor kita menang di Jawa Barat,” ujar Anies. (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here