Saturday, 24 February 2024
HomePolitikKampanye di Bogor, Cawapres Gibran Permudah Akses Internet untuk Anak Muda

Kampanye di Bogor, Cawapres Gibran Permudah Akses Internet untuk Anak Muda

Bogordaily.netCalon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka memastikan anak muda di Bogor akan mendapatkan internet yang cepat dan murah. Hal itu disampaikan saat menggelar kampanye di Kafe Sunshine, Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Rabu 31 Januari 2024.

Dalam kampanye tersebut, diisi dengan bincang santai dan diskusi seputar persoalan anak muda serta pemaparan singkat program Gibran tentang pembangunan sumber daya manusia (SDM) anak muda.

Baca juga : Sarah Keihl Dikuliti Mantan Pacarnya Mahdy Reza Usai Dinikahi Bule. Kenakalannya Dibongkar!

“Kurang lebih sama, tadi bertemu dengan anak anak muda di kota kota lain, mereka ingin lebih di perhatikan lagi, punya tempat untuk mengeluarkan ekspresinya dan lain lain. Ya itu lah pemanfaatan hak dan tempat tempat dan tugas UMKM,” kata Gibran Rakabumingraka kepada wartawan, Rabu 31 Januari 2024.

Menurutnya, hilirisasi digital diperlukan untuk senantiasa memastikan akses internet masyarakat bisa mudah dan cepat.

Baca juga : Menyusuri Kampung Palm Eco Green Village Malang, Makin Asri Berkat Program BRInita

“Saya kan sering bicara masalah hilirisasi digital tentunya harus disiapkan infrastruktur digital, makanya jangan sampai ada lagi blank spot. Kita pastikan warga dan anak muda dapat akses internet yang cepat dan murah, itu wajib,” jelasnya.

Ia juga menyinggung pentingnya dukungan infrastruktur internet dalam pengembangan ekonomi kreatif.

“Saya ingin ada pemerataan infrastruktur digital supaya tidak ada lagi blank spot. Semua dapat internet cepat dan mudah,” ujar Rakabuming Raka di Bogor.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here