Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingKebun Jati Pancawati Bogor Jadi Tempat Favorit Wisatawan

Kebun Jati Pancawati Bogor Jadi Tempat Favorit Wisatawan

Bogordaily.net yang berada di area The Farm Pancawati, Bogor menjadi tempat favorit pengunjung untuk menghabiskan waktu libur tahun baru, pada Senin 1 Januari 2024.

Berdasarkan pantauan Bogordaily.net di lokasi terlihat, para pengunjung tengah duduk bersantai dengan menyantap berbagai hidangan sambil menikmati keindahan pemandangan di The Farm Pancawati Bogor.

Salah satu pengunjung, Erna mengatakan merupakan salah satu tempat yang cocok untuk keluarga. Sebab terdapat berbagai fasilitas bersantai yang lengkap.

Menurutnya, para pengunjung yang membawa anak tidak perlu khawatir karena di sini banyak permainan untuk anak-anak.

“Enak di sini tempatnya sejuk sama bagus pemandanganya. Kalau bawa anak juga di sini ada permainan jadi gak khawatir sambil makan sambil lihat anak main,” kata Erna kepada Bogordaily.net Senin, 1 Januari 2024.

Pengunjung lainnya Beni mengatakan Bogor cocok menjadi tempat nongkrong kaum muda mudi, Terlebih suasananya yang sejuk dan pemandangan perbukitan yang indah.

Kebun Jati Pancawati
Suasana di yang berlokasi di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.(Albin/Bogordaily.net).

Selain itu kata Beni, terdapat banyak kafe yang menyajikan berbagai hidangan makanam dan juga minuman yang tentu akan membuat nongkrong semakin nyaman.

“Di sini pas banget buat tempat nongkrong sama teman. Dan bisa pesan makanan juga karena banyak kafenya. Cocok buat tempat healing,” jelas Beni.

Lokasi dan Fasilitas The Farm Pancawati 

Sementara itu, The Farm Pancawati yang terletak di Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor menawarkan beragam keindahan. Salah satunya .

ini merupakan area perkebunan jati, sehingga memberikan nuansa asri dan sejuk. Jam operasional buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB. Harga tiket dbanderol Rp5.000 per orang.

Fasilitas yang terdapat di sini tergolong lengkap. Mulai dari area parkir, musala, toilet, wisata edukasi The Farm yang terdapat mini zoo dan kolam renang. Ada pula spot foto, kafe dengan live music, camping area.

Kemudian ada juga vila dengan fasilitas AC, TV, kulkas, kompor serta gas, area untuk duduk hingga area untuk bersantai dengan menggunakan ayunan (hammock) maupun tikar.

General Manager The Farm Pancawati, Mansur Maulana mengatakan, wisatawan yang datang dapat bersantai sambil menikmati pemandangan serta beragam menu yang ditawarkan di kafe yang tersedia.

“Di sini tentunya pengujung bisa menikmati pemandangan pegunungan dengan bersantai di Kebun Jati. Tersedia juga Kafe Kebun jati dengan beragam menu pilihan,” ujar Mansur Maulana kepada Bogordaily.net.

Sementara itu, menu-menu yang ditawarkan mulai dari makanan ringan seperti pisang dan kentang goreng hingga yang tergolong ‘berat'. Seperti nasi goreng, bubur ayam, soto, dan sate.

Tentunya para pengujung bisa langsung melihat keindahan pemandangan sambil menikmati hidangan yang disediakan di .(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here