Monday, 4 March 2024
HomeBeritaKecelakaan Maut Puncak, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus

Kecelakaan Maut Puncak, Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus

Bogordaily.net – Seorang pengendara motor kecelakaan sampai tewas terlindas bus di Jalan raya tepatnya di Tikungan Riung Gunung, Kampung Naringgul, Desa Tugu Selatan, Kecamatan , Kabupaten Bogor, pada Kamis 11 Januari 2024.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan bahwa, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 15.45 WIB saat kondisi tengah hujan dan jalanan licin.

Menurutnya, kecelakaan bermula saat sepeda motor korban bergerak dari arah menuju Gadog, saat itu kondisi jalan menikung kekiri dan menurun serta ditambah dengan cuaca hujan.

Baca juga : Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

“Setibanya di TKP kendaraan sepeda motor oleng dan terjatuh akibat jalan yang licin kemudian bergerak ke lajur kanan, pada saat bersamaan terlindas ban belakang kanan Bus yang bergerak dari arah berlawanan,” kata Ipda Angga Nugraha saat dikonfirmasi Bogordaily.net, Kamis 11 Januari 2024.

Adapun, pengemudi sepeda motor tersebut yakni Juli Sanapi seorang wiraswasta yang berlamatkan di Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Ia mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut murni dari kelalaian pengemudi sepeda motor yang kurang berhati-hati saat berkendara.

Baca juga : Faisal Harris Terseret Korupsi Bansos, Jennifer Dunn Pasang Badan

“Untuk penyebab kecelakaan yaitu pengemudi sepeda motor pada saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan konsentrasi, sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Angga menambahkan, korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini sudah dievakuasi, serta telah dibawa kerumah sakit RSPG .

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara meninggal dunia dilokasi kejadian dan saat ini telah dibawa ke rumah sakit RSPG ,” ujar Ipda Angga Nugraha.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here