Saturday, 4 May 2024
HomePolitikMegawati Yakin Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran

Megawati Yakin Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran

Bogordaily.net – Ketua Umum PDI Perjuangan Soekarnoputri disebut menyakini dan sangat optimistis Pranowo-Mahfud MD menang dalam satu putaran di Pilpres 2024.

Keyakinan Megawati itu disampaikan Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) -Mahfud, Todung Mulya Lubis.

Todung menyebut keyakinan tersebut juga telah disampaikan saat memberi pengarahan dalam kegiatan bimbingan teknis (bimtek) soal pelaporan dugaan pelanggaran Pemilu 2024 bersama TPN dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Posko Pemenangan -Mahfud, Jakarta, Kamis (4/1/2024).

“Dikatakan Ibu Mega, kalau kita dengarkan denyut nadi di akar rumput, maka Ibu Mega mengatakan dipercaya bahwa kita akan menang satu putaran. Sangat optimistis,” ucap Todung.

Terkait hasil survei yang dilakukan sejumlah lembaga kebanyakan memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran, Todung menyebut tidak menampik.

Meski demikian, yang juga Ketum PDI Perjuangan meminta seluruh timses dan pendukung untuk tidak percaya begitu saja hasil survei.

TPN -Mahfud kata dia, dapat merasakan betul denyut nadi rakyat Indonesia yang menginginkan pemimpin mewakili hati nurani rakyat.

“KAMI bisa merasakan denyut nadi rakyat Indonesia yang ingin pemimpinnya yang betul-betul mewakili hati nurani mereka,” katanya.

Diketahui, Pilpres 2024 diikuti tiga pasangan calon. Pertama dengan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Pasangan nomor urut 2 Pranowo-Mahfud MD, dan pasangan nomor urut 3 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here