Sunday, 28 April 2024
HomePolitikMengenal Rio Michael: Perjalanan Karir Menyongsong Dunia Politik

Mengenal Rio Michael: Perjalanan Karir Menyongsong Dunia Politik

Bogordaily.net , Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dapil Bogor Selatan yang mewakili Partai , telah menorehkan jejak karir yang mengesankan sebelum memasuki dunia . Berikut adalah profil dan

Berikut profil lengkap , Calon Legislatif DPRD Kota Bogor dapil Bogor Selatan, juga membahas pendidikan, pengalaman kerja, dan keterlibatan organisasinya.

Baca juga : 13 Pendaki Hilang di Gunung Gede Pangrango Ditemukan

Pendidikan dan Latar Belakang

adalah lulusan SMP Mardi Waluya Bogor dan SMA Regina Pacis Bogor. Semangat pendidikannya membawanya ke Beijing Union University, Cina.

Sebelum menjadi Caleg, Michael telah meniti karir di berbagai jabatan, termasuk Direktur Utama PT. Rasa Milenial Abadi, dan berkontribusi di sektor logistik dengan bekerja di Beijing Indocentre Logistic, Beijing Poenix Tour dan Travel, serta Beijing Shunfeng Logistic.

Pada 2017, ia mengambil peran di Best Western Harison Hotel, dan kini terlibat dalam perencanaan dan manufaktur di PT. Ayara Beauty Indonesia.

Keterlibatan Organisasi

Keterlibatannya dalam organisasi mencakup peran sebagai anggota OSIS SMP Mardi Waluya Bogor, anggota Perhimpunan Mahasiswa Indonesia Tiongkok (PERMIT), dan berbagai kegiatan internasional seperti Beijing Indonesia Accotiation in China dan Beijing ASEAN Student Games 2012. Ia juga menjadi Bendahara Pengurus Kecamatan Partai Kota Bogor Selatan.

Baca juga : Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Jadi Google Doodle Hari Ini

Sertifikat dan Keahlian

Rio memiliki beragam sertifikat, termasuk dalam bidang bahasa (BLCU Language, Qinghua University Language, HSK 5 Mandarin Language), serta sertifikat dalam olahraga (Libala basket), bahasa Inggris (English First Course, Toefl English), dan pendidikan fungsionaris Partai .

Profil lengkap Caleg , No urut 9, menunjukkan dedikasinya terhadap pendidikan, pengalaman kerja, keterlibatan organisasi, dan keahlian yang dimilikinya.

Bagi yang ingin mengetahui lebih jauh, dapat menghubungi Rio Michael melalui nomor kontak 0899-9090-909.(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here