Saturday, 24 February 2024
HomePolitikMomen Pemilu 2024, SBY Minta Masyarakat Pilih Pemimpin Amanah

Momen Pemilu 2024, SBY Minta Masyarakat Pilih Pemimpin Amanah

Bogordaily.net – Ketua Majelis Tinggi , () meminta agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang amanah dan tak banyak janji di momen ini.

Hal ini ditegaskan oleh saat menghadiri acara pertemuan dengan kader (PD), serta masyarakat Bogor di Gedung Jambur Simalem, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 9 Januari 2024.

Menurutnya, saat ini negara Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi yakni Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Oleh karena itu, Ia meminta agar pelaksanaan pemilihan umum, yaitu pemilihan Presiden atau Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Prov, DPRD Kabupaten dan Kota, serta anggota DPD agar dapat berlangsung damai, jujur, dan adil.

Baca juga : Formasi Pendaftaran CPNS 2024, Cara Daftar, dan Jadwal

“Pilihlah pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, mencintai sodara-sodara nya rakyat Indonesia, dan berbuat yang terbaik agar harapan harapan kita semua untuk indonesia yang lebih baik lima tahun ke depan itu dapat diwujudkan,” kata , Selasa 9 Januari 2024.

mengatakan, saat ini rangkaian kampanye pemilu baik pemilu presiden maupun legislatif sudah sesuai dengan undang-undang.

Baca juga : 2,3 Juta Lowongan CPNS 2024, Simak Daftar Formasinya

Tak hanya itu, pihaknya bersama dengan para pemimpin partai Demokrat Jawa Barat dan Kabupaten Bogor akan senantiasa menjalankan amanah undang-undang Pemilu tersebut.

Ia juga turut mengingatkan kepada masyarakat, agar senantiasa memilih pemimpin yang tidak banyak janji, terutama melihat sepak terjang kepemimpinan selama menjabat Presiden yang hemat dalam berjanji, namun banyak yang terealisasi.

“Terus terang saya tidak suka terlalu banyak berjanji, waktu saya mengikuti pemilihan presiden 2004 sebagai capres dan juga kembali tahun 2009 sebagai capres saya hemat dalam berjanji,” jelasnya

“Karna kalo pemimpin terlalu banyak berjanji apalagi janjinya muluk biasanya tidak bisa diwujudkan,” ungkap .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here