Friday, 23 February 2024
HomeHiburanMPL ID Season 13 Heboh, JessNoLimit Cameback ke Evos Legends?

MPL ID Season 13 Heboh, JessNoLimit Cameback ke Evos Legends?

Bogordaily.net dihebohkan dengan kabar kembalinya legenda MLBB, Tobias “JessNoLimit”.

Ia menggemparkan jagad sosial media pada Selasa (24/1) malam dengan pengumuman ‘comeback'nya.

Apakah ia akan kembali bergabung menjadi roster Evos Legends di ?

Belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Namun pengumumannya kembali ke MLBB disambut antusias para penggemar MLBB.

Vakum dari Dunia Kompetisi MLBB

Informasi mengenai JessNoLimit comeback tersiar melalui akun Instagramnya di mana terlihat bahwa sang legenda siap untuk memulai babak baru.

Memang, selama satu tahun terakhir JessNoLimit telah lama absen dari dunia Gaming.

Sejak JessNoLimit menikah dengan Sisca Kohl dan kini sudah memiliki anak, kehidupan Justin secara tidak langsung telah berubah drastis. Ia lebih sering membuat konten ‘berbagi' atau ‘giveaway' dengan bentuk apa pun.

Seiring dengan JessNoLimit comeback muncul, sepertinya memang sudah saatnya sang legenda kembali ke ranah yang telah membesarkannya.

Apalagi di dalam postingan tersebut, terlihat berbagai komentar dari para penggemar yang merindukan aksinya.

Pensiun di MPL ID S4

Sebagai informasi, JessNoLimit diketahui pensiun dari scene kompetitif sebelum MPL ID S4 berakhir.

Sang legenda diketahui hanya membela satu tim saja di masa kariernya, yakni EVOS Esports. Sejak MPL ID S1, Justin tidak pernah berganti tim.

MPL ID S3 adalah kompetisi terakhir bagi JessNoLimit. Setelahnya, beberapa rekan seperti Donkey, Oura, meneruskan warisannya di EVOS.

Setelah hengkang dari scene kompetitif, Justin memilih untuk berkarier sebagai streamer.

Memiliki pencapaian total 20 juta subscriber di YouTube, membuat Justin siap untuk melangkah ke masa hidup yang lebih lanjut. Justin kemudian menikah dengan Sisca Kohl dan selama satu tahun setelah masa pernikahannya, ia rehat dari dunia gaming.

Informasi JessNoLimit comeback adalah sesuatu yang cukup menggemparkan Indonesia saat ini. Ribuan penggemar terlihat begitu antusias, apalagi terlihat dirinya memakai jersey EVOS MPL ID S3 yang penuh kenangan.

Berbagai pesohor esports turut meramaikan kolom komentar. Rata-rata adalah mantan pemain atau yang masih berada di EVOS Esports.

“Wow GG TIN,” tulis DeanKT. “Akhirnya publik grandmaster turun gunung,” tulis Jonathan Liandi. “Busett justine awww,: tulis Oura. “WOAAH,” tulis EVOS Oner. “Real Sepuh” tulis Doyok. “Busety justin,” tulis dari Psychoo.

Ribuan komentar lainnya turut menghiasi postingan JessNoLimit comeback. Banyak dari mereka memberi harapan, entah Justin akan menjadi streamer atau pemain pro (lagi) mereka tetap berbahagia mendengar informasi yang berharga ini.

Terakhir, pengumuman JessNoLimit comeback ditutup dengan kalimat ‘I'm Back' yang berarti ‘Saya Kembali' sebuah tekad untuk memulai lagi.

Apakah JessNoLimit akan kembali menjadi roster Evos Legends di ?.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here