Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanNissa Asyifa Pamer Foto Gendong Anak Alshad Ahmad, Netizen Senggol Tiara Andini

Nissa Asyifa Pamer Foto Gendong Anak Alshad Ahmad, Netizen Senggol Tiara Andini

Bogordaily.net – Sosok , yang setahun lalu menjadi sorotan publik karena dugaan memiliki anak dengan Alshad Ahmad, kini kembali menjadi perbincangan setelah menghilang dari dunia digital.

Mantan kekasih Alshad Ahmad sebelum hubungan asmara dengan Tiara Andini, tiba-tiba muncul setelah setahun mengunci akun media sosialnya.

Dalam unggahan terbarunya, membagikan foto dengan latar belakang aquarium besar, memperlihatkan dirinya tengah menggendong seorang bocah yang diduga merupakan anak Alshad Ahmad.

Baca juga : Artis-artis Ini Pilih Golput di Pilpres 2024

Wajah dan anak tersebut tidak terlihat dengan jelas, menimbulkan spekulasi dan kebingungan di kalangan publik.

Netizen menangkap momen ini dengan komentar yang mencerminkan rasa keheranannya terhadap kembalinya ke dunia maya.

“Postingan terbaru Instagram , lagi gendong anak. Udah besar ya. moga bahagia selalu,” tulis akun nyunyu.joea pada Kamis, Januari 2024.

Unggahan ini mengundang perhatian publik, terutama setelah berita perceraian Alshad Ahmad dan viral di media sosial. Alshad Ahmad sendiri terkesan memilih untuk tutup kuping terhadap sorotan tersebut.

Baca juga : Sinopsis A Quiet Place: Day One : Hari Pertama Invansi Monster

Namun, unggahan juga tidak terlepas dari kontroversi. Nama Tiara Andini, yang dikabarkan masih terkait dengan Alshad Ahmad, kembali terseret ke dalam perbincangan.

Tiara Andini kedapatan mengunggah ulang dan menyukai foto-foto lamanya bersama Alshad Ahmad, membuatnya menjadi sorotan warganet.

“Tiara Andini mama sambung nih kiwkiw,” celetuk seorang netizen.

Kisah misterius yang kembali muncul ini menambah tanda tanya di benak publik, menyisakan banyak spekulasi dan kehebohan di dunia maya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here