Monday, 4 March 2024
HomeHiburanSinopsis A Quiet Place: Day One : Hari Pertama Invansi Monster

Sinopsis A Quiet Place: Day One : Hari Pertama Invansi Monster

Bogordaily.net – Simak sinopsis film ‘A Quiet Place : Day One' yang menceritakan soal hari pertama invasi monster. Bagaimana orang-orang yang selamat mempertahankan diri mereka?

Dalam prekuel yang akan datang, berjudul ‘', kita akan dihadapkan pada kisah orang-orang yang bertahan hidup selama serangan alien pada hari pertama.

Film ini bukan sekuel langsung dari dua film sebelumnya, melainkan spin-off prekuel yang akan menggambarkan kekacauan dan keruntuhan masyarakat saat invasi dimulai.

Lupita Nyong'o, aktris berbakat dari film ‘Us' karya Jordan Peele, akan memimpin peran dalam film ini.

Baca juga : Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

Keterampilan aktingnya yang mendalam, terutama dalam menyampaikan emosi tanpa kata-kata, membuatnya cocok untuk cerita yang mengharuskan penggunaan bahasa isyarat dan ekspresi wajah.

Bergabung dengan Nyong'o, Joseph Quinn dari ‘Stranger Things' dan Alex Wolff dari ‘Hereditary' akan membentuk pemain utama yang menarik. Kedua aktor ini dengan latar belakang dalam film horor diharapkan akan memberikan penampilan yang memukau.

Walaupun ini adalah film ketiga dalam waralaba, ‘' bukanlah sekuel dari ‘A Quiet Place Part II'. Sebaliknya, ini adalah karya orisinal berdasarkan ide John Krasinski sebagai prekuel.

Cerita film ini akan berfokus pada seorang pria yang dapat berkomunikasi dengan teman-teman imajiner orang, mencegah mereka berubah menjadi kejahatan. Meskipun terkait, John Krasinski dan Emily Blunt tidak akan mengulangi peran mereka dalam film ini.

Film ini akan disutradarai oleh Michael Sarnoski, dengan produser termasuk Michael Bay, Andrew Form, Brad Fuller, dan John Krasinski. Platinum Dunes dan Sunday Night Productions bekerja sama, dengan Allyson Seeger sebagai produser eksekutif.

Sinopsis

Trailer dimulai dengan karakter Nyong'o di dalam bus, saat dia mendengar suara keras dan ledakan tiba-tiba bagian belakang kendaraan meledak.

“Rasakan hari ketika dunia kita menjadi sunyi,” demikian bunyi tagline tersebut saat kamera bergerak ke atas untuk menunjukkan lusinan asteroid yang jatuh ke Bumi.

Beberapa saat kemudian, kita melihat karakter Nyong'o, yang tertutup debu, bangun dan berkeliaran di kota saat orang-orang berlarian dalam kekacauan.

Krasinski juga mengungkapkan ada beberapa hal atau pesan tersembunyi di A Quiet Place ini berpotensi menjadi detail plot untuk seri ketiga dari seri film horor yang sukses tersebut.

Baca juga : Faisal Harris Terseret Korupsi Bansos, Jennifer Dunn Pasang Badan

“Banyak hal yang menurut saya menarik untuk dipikirkan pada bagian pertama yang akhirnya ada di sekuelnya. Setiap kali saya memiliki ide seperti itu, saya menuliskannya untuk berjaga-jaga jika ada bagian ketiga,” kata Krasinski dilansir Digital Spy,.

“Kami bahkan melangkah lebih jauh dengan memasukkan beberapa pesan tersembunyi, sehingga jika saya membuat yang ketiga, itu akan terhubung kembali ke seri kedua,” ujar Krasinski.

Serial Quiet Place terjadi di dunia di mana alien buta yang mirip monster memburu apa pun yang mengeluarkan suara, sehingga merusak Bumi.

' menjadi titik awal untuk cerita prekuel yang menjanjikan, sementara studio juga sedang menyiapkan ‘A Quiet Place Part III', yang diharapkan menjadi kelanjutan yang sangat menarik dari kisah ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here