Monday, 4 March 2024
HomeHiburanPasha dan Okie Tetap Panggil Ayah-Bunda Meski Telah Bercerai

Pasha dan Okie Tetap Panggil Ayah-Bunda Meski Telah Bercerai

Bogordaily.net Ungu dan Agustina masih mempertahankan panggilan ayah dan bunda meskipun telah mengarungi jalan perceraian.

Okie Agustina, dalam sebuah obrolan dengan Denny Sumardo di podcast YouTube, mengungkapkan kenyataan ini saat menelepon mantan suaminya.

“Saat aku telepon, aku masih manggilnya ayah bunda, kan. Masih ayah bunda sampai sekarang,” ucap Okie Agustina, menegaskan komitmennya.

Panggilan tersebut mengejutkan Denny Sumargo, tetapi Kiesha Alvaro, yang juga ikut dalam podcast, memberikan klarifikasi bahwa panggilan itu hanya terjadi di depan anak-anak.

“Karena depan anak, depan anak. Hey, disclaimer, depan anak,” jelas Kiesha Alvaro sambil tertawa.

Baca juga : Terlalu Mesra, Rizky Febian dan Mahalini Diduga Nikah Siri

Okie Agustina menambahkan bahwa komitmen untuk tetap berhubungan baik dengan Ungu, terutama dalam konteks anak-anak, tetap terjaga meskipun kini keduanya telah memiliki pasangan baru.

“Dari awal, komitmen aku sama , kita tetap berhubungan baik, apalagi untuk anak-anak, kita panggil ayah-bunda gitu,” ungkapnya.

Okie Agustina juga membagikan reaksi Adelia terhadap panggilan tersebut, menyatakan bahwa semua pihak, termasuk mantan pasangan dan pasangan baru Okie, sudah mengetahui dan menerima keputusan tersebut.

Meskipun nama Ungu tak dapat dipisahkan dari perceraian Okie Agustina dengan mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, sendiri sudah tahu sebelumnya tentang kondisi rumah tangga Okie.

“Jadi aku telepon, aku bilang, ‘Yah ini sebelum ramai, dan kalau ini sampai ramai pasti ayah akan kebawa-bawa'. Aku ceritain semua masalahnya,” ungkap Okie Agustina.

Baca juga : Lima Mafaat PMM untuk Guru dan Kepala Sekolah

juga terlibat dalam pembicaraan mengenai perceraian tersebut, meminta Kiesha untuk menjaga Okie dan berharap agar semuanya dapat diselesaikan dengan baik.

“Tiba-tiba ngomong gini ‘Ya udah kak, kamu jagain Bunda. Bilangin sama bundamu, udah tua jangan ribut-ribut mulu. Kalau emang udah nggak bisa ya udah',” cerita Kiesha.

Okie Agustina menegaskan bahwa hubungannya dengan setelah perceraian pada 2009 berjalan baik.

Keduanya sepakat untuk tetap berkomunikasi dengan baik demi kebahagiaan dan kestabilan anak-anak mereka.

“Dari awal, komitmen aku sama tetap hubungan baik, apalagi untuk anak-anak tetap manggil ayah-bunda,” tutur Okie.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here