Sunday, 19 May 2024
HomeTravellingPermudah Akses Pengunjung, The Farm Pancawati Bogor Bakal Siapkan Minibus Antar Jemput

Permudah Akses Pengunjung, The Farm Pancawati Bogor Bakal Siapkan Minibus Antar Jemput

Bogordaily.net – The Farm Pancawati terus berupaya memberikan kemudahan akses wisata kepada pengunjung, salah satunya dengan menyiapkan minibus antar jemput.

General Manager The Farm Pancawati, Mansur Maulana mengungkapkan bahwa, pihaknya akan terus meningkatkan kenyamanan kepada para pengunjung yang mendatangi The Farm Pancawati dengan berbagai program dan layanan.

Menurutnya, para pengunjung menjadikan The Farm Pancawati salah satu pilihan wisata karena aksesnya yang mudah dan tidak terdampak penerapan ganjil genap seperti di kawasan Puncak.

“Jadi konsep di The Farm sendiri, kita di sini mengutamakan kenyamanan dan ketenangan kepada tamu, karena kondisi kita berada di atas bukit. Dan akses ke The Farm tidak macet menjadi salah satu pilihan,” kata Mansur Maulana kepada Bogordaily.net.

Ia mengatakan, ke depan pihaknya akan menyiapkan berbagai program salah satunya minibus atau seattle bus yang akan beroperasi menjemput wisatawan yang hendak ke The Farm Pancawati dari berbagai kota.

“Untuk rencana program kita akan ada minibus untuk kapasitas 20 orang. Jadi tamu itu kita jemput, dari Jakarta misalnya kita jemput ke sini. Jadi seattle antar wilayah dan membuat tamu tidak perlu repot mencari bus,” jelasnya.

Sementara itu, pada momen libur tahun baru ini, para pengunjung ramai mendatangi The Farm Pancawati dan pengunjung yang datang kebanyakan dari wilayah perkotaan untuk sekedar menikmati pemandangan sekitar.

“Jadi di sini pengunjung lebih menikmati alam, karena suasana di sini pegunungan. Jadi para pengunjung merayakan tahun baru di sini bersama keluarga,” ujar Mansur Maulana.

Ia menilai, pada tahun baru ini terdapat peningkatan jumlah pengunjung yang cukup signifikan, hingga 70 persen dan peningkatan tersebut berbeda dengan bulan sebelumnya yang hanya 40-50 persen.

“Untuk peningkatan jumlah pengunjung sendiri pada bulan Desember ini meningkat sekitar 70 persen,” jelasnya.

The Farm Pancawati akan memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan untuk semua kalangan, khususnya keluarga dengan anak-anak.

Dengan beragam wahana dan fasilitas unik, tempat ini menjadi destinasi ideal untuk bersantai dan berpetualang.

Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis wahana wisata, mulai dari kegiatan berenang hingga berkemah di alam terbuka.

The Farm Pancawati juga menawarkan pilihan villa yang nyentrik untuk penginapan, memberikan nuansa yang berbeda dari tempat wisata lainnya.

Untuk menikmati seluruh keindahan The Farm, pengunjung dapat memperoleh tiket masuk seharga Rp15.000 per orang, yang sudah termasuk akses ke fasilitas berenang. Biaya parkir motor adalah Rp5.000, sedangkan untuk mobil Rp10.000.

Jam operasional The Farm Pancawati sangat fleksibel, buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pesonanya kapan saja.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here