Sunday, 5 May 2024
HomeHotelPernikahan Berkesan dengan Paket Spesial dari Grand Savero Hotel Bogor

Pernikahan Berkesan dengan Paket Spesial dari Grand Savero Hotel Bogor

Bogordaily.net – Saat mengabadikan momen bersejarah ini, setiap detail penting untuk menjadi bagian dari kisah indah Anda. Bogor hadir dengan penawaran istimewa untuk memenuhi semua rencana pernikahan impian Anda.

Setiap pasangan pasti memiliki khayalan konsep pernikahan impian mereka masing-masing.

Di era saat ini banyak sekali inspirasi dan konsep pernikahan yang beraneka ragam. Acara pernikahan menjadi moment penting bagi setiap insan, maka banyak pasangan yang mempersiapkan pernikahan begitu matang jauh sebelum hari pernikahan.

Baca juga : 13 Pendaki Hilang di Gunung Gede Pangrango Ditemukan

Terlepas dari persiapan mental, persiapan konsep, lokasi & budget juga wajib matang-matang di rencanakan agar dapat menjadi kenangan yang indah dan tentunya penuh kesan & cerita.

Menjadi salah satu hotel yang berada di pusat Kota Bogor, Bogor menawarkan paket pernikahan mulai dari Rp180.000,- / Nett / Pax.

Harga tersebut sudah termasuk dengan penggunaan ballroom selama 4 jam, menu buffet yang bervariasi, sudah termasuk air mineral & orange juice, ruangan untuk make up room & standar sound system.

Promo ini berlaku selama bulan Januari 2024 sampai dengan Februari 2024 & berlaku untuk acara pernikahan di periode Maret 2024 sampai dengan bulan Mei 2024.

Nikmati pengalaman pernikahan tak terlupakan dengan fasilitas lengkap, mulai dari ballroom mewah hingga menu buffet yang lezat.

Hubungi wedding & social event team sekarang untuk konsultasi lebih lanjut dan pemesanan.

Baca juga : Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Jadi Google Doodle Hari Ini

Telepon langsung ke hotline resmi di (0251) 835 8888 atau hubungi Garry di 0878-8263-2591, Dery di 0895-3456-39097, atau Ratih di 0811-119-688.

Jangan lupa juga untuk kunjungi website dan sosial media Grand Savero di www.grandsavero.com & @saveroweddingbogor.

Anda juga dapat langsung berkonsultasi dengan staff wedding & sosial event ke workshop resmi kami yang berada di lantai 1 Bogor. Yuk wujudkan pernikahan impian Anda bersama Bogor!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here