Saturday, 25 May 2024
HomeKabupaten BogorPerumda Pasar Tohaga Bongkar Atap Blok B Pasar Leuwiliang

Perumda Pasar Tohaga Bongkar Atap Blok B Pasar Leuwiliang

Bogordaily.net membongkar atap , Kabupaten Bogor yang roboh hingga menimpa 16 pedagang.

Diketahui, persitiwa tersebut terjadi pada Jum'at lalu 5 Januari 2024, tercatat satu orang mengalami luka ringan karena tertimpa material atap.

Direktur Umum Kabupaten Bogor, Dadun Abdurrazaq mengatakan bahwa, akibat peristiwa tersebut pihaknya telah melakukan evaluasi. Salah satunya dengan pembongkaran bangunan secara menyeluruh.

Baca juga : Artis-artis Ini Pilih Golput di Pilpres 2024

Menurutnya, jika pembangunan dibiarkan apalagi pasca terbakar beberapa waktu lalu, maka dikhawatirkan robohnya atap pada Jum'at lalu itu kembali terjadi.

“Karena kita khawatir ketika pasar ini sudah aktif kembali hari ini TPS sudah selesai lalu lalang orang sudah tidak bisa kita kendalikan kan gitu. Makannya jalan nya adalah turunkan atap itu biar tidak resiko bahaya atau kejadian lain,” kata Dadun, Jum'at 12 Januari 2024.

Ia mengatakan, pembongkaran itu juga salah satu alternatif penyediaan lahan parkir bagi pengunjung maupun pedagang, sebab saat ini parkir di masih belum tersusun dan teratur.

Baca juga : Sinopsis A Quiet Place: Day One : Hari Pertama Invansi Monster

“Salah satunya eks ketika ingin dibongkar nanti disini kita jadikan tempat parkir sebagai fasilitas parkir bongkar muat barang jadi terpusat,” ungkapnya.(Albin Pandita) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here