Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPesan Khusus SBY untuk Para Kader Demokrat Bogor

Pesan Khusus SBY untuk Para Kader Demokrat Bogor

Bogordaily.net – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, () menghadiri acara pertemuan dengan kader Partai Demokrat (PD) serta masyarakat Bogor di Gedung Jambur Simalem, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 9 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Presiden Republik Indonesia ke-6 itu memberi pesan kepada para kader partai demokrat agar dapat semakin yakin untuk memenangkan partai Demokrat pada pemilu Februari 2024 mendatang.

“Kami partai Demokrat telah menetapkan 14 agenda jika insya allah kami kembali ke Pemerintahan nasional, dan kemudian suara kami di DPR RI dan DPRD makin kuat, dan semua yang saya sampaikan 14 agenda itu insya allah saya yakini bisa dijalankan,” kata dalam sambutannya, Selasa 9 Januari 2024.

Baca juga : Formasi Pendaftaran CPNS 2024, Cara Daftar, dan Jadwal

Menurut , jika Partai Demokrat kembali ke Pemerintahan, pihaknya akan berjuang habis agar gaji ASN, TNI, Polri, Guru, Tenaga Kesahatan, Perangkat Desa, dan Pensiunan itu benar-benar setiap tahun dinaikan.

Ia menjelaskan, berbagai janji bagi masyakarakat tersebut akan segera diperjuangkan seperti nasib gaji guru dan pegawai honorer, dalam hal ini Demokrat bukan hanya janji tanpa bukti, tetapi akan segera direalisasikan.

Baca juga : 2,3 Juta Lowongan CPNS 2024, Simak Daftar Formasinya

“Kalau sekarang sedang dibicarakan nasib guru honorer, pegawai honorer, maka Demokrat berani mengatakan jika nanti kalau kita kembali ke Pemerintahan dan kuat di DPR maka secara bertahap mereka akan kita angkat,” jelas .

“Ini bukan janji kosong karena dulu waktu saya mengemban amanah sudah kita angkat 1,1 juta pegawai dan guru honorer,” tambahnya.

Ia meminta, agar pemerintah senantiasa dapat mendengar berbagai aspirasi rakyat dan juga mementingkan kepentingan ekonomi rakyat agar semakin adil dan sejahtera.

“Rakyat hidupnya harus makin sejahtera, kalau ada kesusahan karena ekonomi dan APBN, pemerintah lah yang harus bertanggung jawab. Jangan sampai rakyat kantongnya kempes dan intinya rakyat tidak boleh susah,” ungkap .(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here