Tuesday, 27 February 2024
HomeKabupaten BogorPerkuat Kolaborasi, Pj Bupati Silaturahmi dengan MUI Kabupaten Bogor

Perkuat Kolaborasi, Pj Bupati Silaturahmi dengan MUI Kabupaten Bogor

Bogordaily.net melakukan audiensi dengan pengurus dan jajaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor. Kegiatan berlangsung di Aula Gedung , Rabu 10 Januari 2024.

Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat kolaborasi dalam mewujudkan kesalehan sosial di Kabupaten Bogor.

Pj. Bupati Bogor, mengatakan bahwa, salam hormat dan terima kasih atas penerimaan dan dukungan jajaran MUI kepada Pj. Bupati Bogor selama diberi kepercayaan mengemban amanah memimpin Kabupaten Bogor.

“Kami akan senantiasa memohon arahan petunjuk kepada para alim ulama dan kyai. Karena kondisi Kabupaten Bogor sangat kental dengan peran ulama dan para kyai, mohon dukungan, saran, masukan dan kritik,” kata , Rabu 10 Januari 2024

“Tentunya dalam rangka memastikan roda pemerintahan berjalan lurus dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya, audiensi kali ini merupakan sarana untuk membangun sinergi dan kolaborasi antara ulama dan umaro dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bogor berkeadaban.

“Pesan moral dari pertemuan hari ini bahwa dalam memimpin Kabupaten Bogor tidak bisa dilakukan hanya dengan ilmu juga harus dibarengi dengan nilai agama juga senantiasa memperhatikan kearifan lokal yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Asmawa.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut yakni, Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin, Aspem Kesra Zaenal Ashari,  Kabag kesra pedri hariyanto, Ketua MUI, Sekum MUI, dan jajaran serta anggota . (Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here