Sunday, 12 May 2024
HomeKota BogorPKBM Damai Mekar Praktik Melukis di Atas Talenan di Sukadamai Bogor

PKBM Damai Mekar Praktik Melukis di Atas Talenan di Sukadamai Bogor

Bogordaily.net – Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Damai Mekar mengadakan praktik melukis di atas talenan di Kampung Situpete, RT 01 RW 08, Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor Rabu, 31 Januari 2024.

Siswa-siswi Paket A, B, dan C dari merayakan kreativitas mereka melalui praktik melukis di atas talenan. Kegatan tersebut menjadi momen berharga bagi para siswa dalam mengembangkan keterampilan seni mereka.

Pada praktik melukis kali ini, siswa-siswi mendapatkan pembelajaran khusus dalam membuat lukisan harimau.

Dengan bimbingan yang diberikan oleh Asri, para peserta dapat menggali potensi seni mereka dan menghasilkan karya-karya yang penuh ekspresi.

Pengurus , Maharani Fajria Rahmiyanti, menyampaikan antusiasme terhadap partisipasi siswa dalam kegiatan tersebut.

Siswa-siswi Paket A, B, dan C dari melukis di Kelurahan , Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. (Ibnu/Bogordaily.net)

“Melalui kegiatan praktik melukis, kami berusaha memberikan wadah bagi siswa untuk mengembangkan kreativitas mereka. Seni melukis tidak hanya sekadar keahlian, tetapi juga sarana untuk mengekspresikan ide dan perasaan,” ujar Maharani kepada Bogordaily.net.

Selain menonjolkan kreativitas seni, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan sosial antar-siswa dan mendorong semangat kolaborasi.

“Dengan adanya interaksi positif di antara mereka, diharapkan akan tercipta lingkungan belajar yang kondusif di ,” ujarnya.

Praktik melukis di atas talenan ini, Maharani berharap dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam perjalanan seni para siswa .

“Semangat berkarya dan mengembangkan potensi seni diharapkan akan terus membawa dampak positif dalam perjalanan pendidikan mereka,” tandasnya. (Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here