Friday, 23 February 2024
HomeKabupaten BogorPolisi Tindak Lanjuti Kecelakaan Maut di Cibungbulang Bogor

Polisi Tindak Lanjuti Kecelakaan Maut di Cibungbulang Bogor

Bogordaily.net maut antara seorang pemotor yang tewas usai tabrakan dengan sesama pemotor lainnya di Jalan Raya Galuga, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 27 Januari 2024.

Adapun Polisi masih menyelidiki dugaan balap liar yang ramai disebut warganet di media sosial sebagai penyebab maut tersebut.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama menjelaskan bahwa, sebelum terjadi , sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh korban IR bergerak dari arah Bogor menuju arah Leuwiliang.

Baca juga : 13 Pendaki Hilang di Gunung Gede Pangrango Ditemukan

“Setibanya di TKP, diduga bergerak terlalu ke kanan, pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Vixion sehingga terjadilah lalu lintas,” kata AKP Rizky Guntama dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa 30 Januari 2024.

Ia mengatakan, Korban IR pengendara motor Vario mengalami luka di kepala lalu dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Leuwiliang.

Polisi menambahkan, pengendara motor Vixion berinisial G (34) warga Kadudampit Sukabumi juga dilarikan ke RSUD Leuwiliang, dia mengalami luka di bagian kaki kanan dan tangan kanan yang patah.

Baca juga : Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Jadi Google Doodle Hari Ini

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, kata Rizky, ini diduga akibat kelalaian pengemudi sepeda motor Vario.

“Pada saat berkendara tidak dalam konsentrasi penuh, sehingga menjadi penyebab terjadinya lalu lintas,” ungkap AKP Rizky Guntama.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here