Wednesday, 15 May 2024
HomeKota BogorPria Tewas di Perlintasan Kereta Underpass Sholeh Iskandar Bogor

Pria Tewas di Perlintasan Kereta Underpass Sholeh Iskandar Bogor

Bogordaily.net – Seorang pria ditemukan tewas di perlintasan kereta (Sholis), Keduk Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Rabu, 31 Januari 2024 malam. Korban diduga tertemper atau tertabrak KRL Commuter Line.

Dalam video yang diunggah di Instagram @bogordailynews tampak suasana ramai di sekitar rel kereta , Kota Bogor. Tepatnya di jalur Jakarta-Bogor.

Banyak yang berkerumun untuk menyaksikan korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Seseorang menjadi korban tertemper kereta di rel kereta , Kota Bogor, Rabu malam, 31 Januari 2024,” tulis keterangan video yang diunggah di Instagram @bogordailynews.

Lihat Juga: Video Korban Tewas di Rel Kereta Underpass Sholeh Iskandar Bogor

Korban berjenis kelamin laki-laki diketahui telah meninggal dunia. Belum diketahui terkait kronologi lengkap peristiwa tersebut. Termasuk identitas korban.

Meski demikian pihak kepolisian dan petugas terkait sudah berada di lokasi untuk menangani peristiwa tersebut.

Sementara itu unggahan video pria tewas diduga tertabrak kereta di perlintasan Kota Bogor menyedot perhatian. Video itu pun viral dan berikut komentar warganet.

“Yaa Allah, ini barusan banget gue lewat situ, ade gue sampe turun dari mobil saking kepo. Semoga khusnul khotimah ya Amiiin.”

“Innalillahi, Ini jalur aktif dan ramai. Apalagi kalau malam sangat mengerikan.. semoga ada pencegahan semoga ada tindakan untuk memagar jalur rel.”

“Ya Allah..aku pernah hampir tertabrak kereta di tempat ini. Maha baiknya Allah aku selamat..tiba2 kaki tidak bisa melangkah pas kereta mau lewat.”

“Kejadian yg ke berapa kalinya nih. Pemkot harus bikin pagar pengaman disitu. Tertemper adalah ketabrak menurut istilah di perkereta apian.”

“Memang harus di tutup atau dibuat jembatan penyebrangan.”

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here