Saturday, 4 May 2024
HomeTravellingPromo Pay Day Sale, Tiket Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp175 Ribu,...

Promo Pay Day Sale, Tiket Masuk Taman Safari Bogor Hanya Rp175 Ribu, Simak Syarat Pembeliannya!

Bogordaily.net kembali membuka promo tiket masuk menjelang Februari 2024.

Kali ini, promo yang dibuka adalah Pay Day Sale yang bisa dipesan mulai 27 Januari hingga 2 Februari 2024.

“Pemesanan tiketnya sampai 2 Februari 2024, tapi periode kunjungan atau tiketnya bisa dipakai sampai 29 Februari 2024,” ungkap Co-Revenue , M Pahrul Rozi, Rabu (24/1/2024).

Ozi mengatakan, harga tiket promo masuk hanya dijual Rp175 ribu untuk pengunjung usia 1-5 tahun.

Sementara, untuk dewasa tiketnya dijual Rp202.500.

“Dengan harga ini, pengunjung sudah bisa include menikmati beragam wahana mulai Safari Journey, Istana Panda, 20 wahana permainan, 8 presentasu edukasi atau pertunjukkan dan visit Curug Jaksa,” ungkapnya.

merupakan salah satu wahana rekreasi berbasis konservasi dan edukasi terbesar di ASEAN. Eksistensi merawat dan menjaga kelestarian alam kaki Gunung Gede Pangrango juga menjadi perhatian Dunia.

Tak heran, ribuan turis dari mancanegara kerap berlibur dan belajar tentang kehidupan satwa dari berbagai seluruh penjuru Dunia ke .

“Komitmen kami paling utama adalah menjaga populasi satwa agar tetap lestari. Ini kami tegaskan dalam pilar kami yakni konservasi, edukasi, riset (penelitian) dan baru rekreasi menjadi pilar terakhir,” tandas General Manager (GM) , Lies Yuwati.

Bagaimana, tertarik berlibur dan belajar mengenal alam serta isinya di ? Yuk, buruan cek promo tiket masuknya DI SINI.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here