Sunday, 5 May 2024
HomeHotelRapat Produktif dan Nyaman di Grand Savero Hotel Bogor

Rapat Produktif dan Nyaman di Grand Savero Hotel Bogor

Bogordaily.net – Menjadi salah satu hotel bintang 4 di Kota Bogor, menyuguhkan berbagai fasilitas ruang rapat yang menjadi salah satu tolak ukur bagi para wisatawan atau bahkan tamu-tamu yang ingin mengadakan perjalanan bisnis.

Sejak tahun 2015 terus berinovasi dan menjadi salah satu hotel yang cukup di minati, dari segi lokasi yang berada tepat di pusat kota dan berhadapan dengan pintu masuk utama Kebun Raya Bogor, yang menjadi pusat wisata yang sangat banyak di minati para wisatawan.

Anda mungkin sudah memiliki rencana untuk berlibur ke Kota Bogor, atau pun melakukan perjalanan bisnis, namun masih bingung memilih akomodasi mana yang tepat bagi anda.

Fasilitas

Baca juga : Pendaftaran Kartu Prakerja 2024 Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftar

Hotel Grand Savero Bogor bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi yang tepat. Memiliki jumlah kamar di 130 yang terdiri dari tipe Standard Room,Superior Room, Deluxe Room, Grand Deluxe room dan Suite Room.

Selain itu, Hotel Grand Savero Bogor juga memiliki 13 ruang rapat yang sudah termasuk dengan Grand Ballroom.

Hotel Grand Savero Bogor juga menyediakan beberapa outlet f&b yaitu Iris Lounge, Akasia Pool & Bar dan Lotus Restaurant.

Selain ketiga outlet tersebut Hotel Grand Savero Bogor juga memberikan fasilitas room service 24 jam. Hal lain dari Hotel Grand Savero Bogor adalah untuk area kolam renang.

Kolam renang Hotel Grand Savero Bogor berada di lantai 2 dan untuk kolam renang berada di area indoor, jadi anda dapat menikmati pemandangan Kebun Raya Bogor sembari berenang tanpa harus khawatir kehujanan ataupun terpapar sinar matahari langsung.

Meeting Room

Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan bisnis pun tidak perlu bingung karena Hotel Grand Savero Bogor juga menyediakan 13 ruang rapat yang sudah didukung oleh berbagai fasilitas penunjang rapat anda seperti Sound system, LCD proyektor, meeting amenities (notebook , pencil & paper board).

Paket – paket rapat di Hotel Grand Savero Bogor pun cukup beragam mulai dari Fullboard Meeting , Halfday Meeting, Fullday Meeting dan One Day Meeting.

Baca juga : Perjalanan Karier Band NOAH yang Pamit dari Industri Musik

Paket rapat di mulai dari Rp200.000,- & anda dapat menikmati berbagai fasilitas penunjang kegiatan rapat anda. Selain itu, Hotel Grand Savero Bogor juga menyediakan paket khusus untuk anda yang ingin melaksanakan pernikahan dan beberapa social event seperti ulang tahun, khitanan, wisuda ataupun arisan.

Wedding Package

Hotel Grand Savero Bogor menyediakan beberapa paket bagi anda yang ingin melaksanakan pernikahan, mulai dari Rp180.000,- / nett / pax dan untuk Social event di Rp.175.000,- / nett / pax.

Promo ini berlaku terhitung untuk periode reservasi pada Januari s/d Februari 2024 untuk kegiatan event di Maret & May 2024.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi di nomor telepon 0251 835 8888, atau datang langsung ke Jalan Raya Pajajaran No.27, Bogor 16128 dan dapat pula mengunjungi Instagram @grandsaverobgr atau melalui whatsapp di +62 878-9778-8543 & website resmi www.grandsavero.com***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here