Friday, 3 May 2024
HomeHiburanRia Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bersama di Tengah Isu Keretakan Rumah...

Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bersama di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga

Bogordaily.net – Selebritas dan mengundang perhatian publik setelah keduanya terlihat berangkat bersama di Tanah Suci.

Dalam unggahan Instagram pada Minggu 31 Desember 2023, pasangan ini tampak berangkat bersama keluarga besar, termasuk Okie Agustina.

Meskipun momen ini dibagikan oleh keduanya, tetapi kebersamaan Ricis dan Ryan dalam foto-foto tersebut tak terlihat, memicu tanya dan komentar dari warganet.

Beberapa pengikut akun Instagram menyampaikan keinginan untuk melihat foto bersama pasangan tersebut.

Baca juga : Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Lengkap dengan Arti, Bisa Dibaca saat Pergantian Tahun

Warganet menyuarakan harapannya agar pulang dari , Ricis dan bisa kembali mempererat hubungan rumah tangga mereka yang tengah dirumorkan mengalami keretakan.

Isu perpisahan dalam rumah tangga dan mencuat setelah adanya perubahan pola unggahan di media sosial, terutama dari Ria Ricis yang tidak lagi menampilkan kebersamaannya dengan suaminya.

Kabar ini semakin bertambah setelah Ricis memberikan tanggapan terhadap komentar warganet yang menyebut bahwa Ryan sayang padanya.

Baca juga : Ira Nandha Ungkap Alasan Bongkar Perselingkuhan Suami

Meskipun belum ada klarifikasi resmi dari pasangan ini terkait status hubungan mereka, isu keretakan rumah tangga Ria Ricis dan terus menjadi sorotan dan perbincangan di kalangan penggemar.

Publik tetap menantikan perkembangan lebih lanjut terkait kisah rumah tangga selebritas ini setelah perjalanan mereka bersama keluarga.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here