Friday, 26 July 2024
HomePolitikEddy Soeparno dan Ribuan Relawan Saksi Gelar Senam Sehat

Eddy Soeparno dan Ribuan Relawan Saksi Gelar Senam Sehat

Bogordaily.net – Ribuan relawan saksi Eddy Soeparno dan Sawitri Soeparno menggelar kegiatan senam sehat di Lapangan Taman Heulang, Tanah Sareal, Kota Bogor, pada Sabtu 27 Januari 2024.

Para relawan saksi Eddy Soeparno dan Sawitri Soepaeno yang didominasi oleh kaum ibu-ibu tersebut kompak mengenakan kaos putih dan biru.

Eddy Soeparno sendiri merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Sedangkan Sawitri Soeparno akan maju sebagai Caleg DPRD Kota Bogor dapil Bogor Utara dari PAN.

Eddy Soeparno mengatakan, kurang lebih sebanyak 2000 relawan hadir dalam kegiatan senam sehat yang tersedia banyak doorprize.

“Kita mengundang 2000 relawan saksi di Kota Bogor, khususnya Bogor Utara,” kata Eddy Soeparno kepada wartawan, Sabtu 27 Januari 2024

Eddy menyebut, kegiatan senam sehat ini juga bertujuan untuk terus menjaga dan mempererat kekompakan para relawan khususnya di Kota Bogor.

Ribuan Relawan Saksi Eddy Soeparno dan Sawitri Gelar Senam Sehat

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PAN tersebut menerangkan, relawan yang mengikuti kegiatan senam, akan dipersiapkan untuk Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Harus selalu kompak untuk memenangkan Sawitri Soeparno caleg DPRD Kota Bogor dapil V dan juga Eddy Soeparno caleg DPR RI,” jelasnya.

Kegiatan senam sehat dipilih, kata Eddy, memang atas usul atau permintaan dari para relawan.

Adapula kegiatan yang diusulkan oleh para relawan saksi yaitu ziarah dan jalan sehat. Namun senam sehat lebih banyak diminati.

“Kalau jalan sehat itu kita beresiko membuat macet. Akhirnya kita putuskan untuk senam sehat saja, alhamdullilah banyak peminatnya,” tutup Eddy.***

Muhammad Irfan Ramadan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here