Tuesday, 7 May 2024
HomePolitikRio Michael Caleg Golkar Ciptakan Jejak Positif di Bogor Selatan

Rio Michael Caleg Golkar Ciptakan Jejak Positif di Bogor Selatan

Bogordaily.net , Alvieandho, B.Sc, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dapil Bogor Selatan dari , telah menciptakan jejak karir yang mengesankan sebelum terjun ke dunia politik.

Caleg yang memiliki keterlibatan aktif dengan warganya, terutama Ibu-ibu, anak-anak, dan bahkan anak muda, Rio dikenal sebagai sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Kehadirannya selalu dinanti, terutama saat beliau menyapa warga dengan hangat.

Baca juga : 13 Pendaki Hilang di Gunung Gede Pangrango Ditemukan

Meskipun sering dibandingkan dengan artis Korea, sebenarnya Rio adalah keturunan pejuang TNI AU yang memiliki kedekatan yang kuat dengan Indonesia dan khususnya Bogor.

Tak hanya dekat secara personal, Rio juga membawa visi misi yang berdampak positif.

Salah satu inisiatifnya yang mencuri perhatian adalah pemberian odong-odong gratis, sebuah langkah kecil namun berdampak besar bagi berbagai kalangan masyarakat, terutama kelas menengah.

Rio percaya bahwa, perubahan dimulai dari hal-hal kecil yang dapat dirasakan langsung oleh warga.

Baca juga : Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak Jadi Google Doodle Hari Ini

Memberikan odong-odong gratis tidak hanya sekadar bentuk bantuan, tetapi juga menjadi simbol kepedulian terhadap kebahagiaan dan kebersamaan dalam masyarakat.

Dengan pendekatan yang ramah dan proaktif terhadap isu-isu masyarakat, , B.Sc, berusaha untuk mengubah paradigma politik dengan membawa dampak positif melalui aksi nyata dan pemberdayaan komunitas.(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here