Monday, 20 May 2024
HomePolitik'Saktinya' Kartu Sahabat Yasmin, Program Andalan Yasmin Sanad

‘Saktinya’ Kartu Sahabat Yasmin, Program Andalan Yasmin Sanad

Bogordialy.net calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan Kartu Sahabat Yasmin.

dari daerah pemilihan atau Dapil 5 Kecamatan Bogor Utara nomor urut 1 PKB tersebut melakukan terkait Kartu Sahabat Yasmin.

Kartu ini bukan kartu biasa tapi ada banyak program yang nantinya akan diperjuangkan Yasmin setelah duduk di DPRD Kota Bogor.

Mantan manajer salah satu Stasiun TV ini mengungkapkan berbagai manfaat bagi pemegang Kartu Sahabat Yasmin, manfaat Kartu Sahabat Yasmin yakni bagi pemegangnya akan mendapatkan fasilitas kesehatan, mendapatkan fasilitas pendidikan, fasilitas pasar murah Yasmin hingga bantuan sosial.

“Ingin mendapatkan kartu Sahabat Yasmin, daftarkan diri sebagai relawan dan dapatkan segudang manfaat,” kata .

Ia turut mengajak masyarakat ajar jangan lupa untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Rabu, 14 Februari 2024.

Sementara itu, gencar terjun ke masyarakat dan menemui warga khususnya di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Berbagai kegiatan sudah dilakukan Yasmin di tengah-tengah masyarakat. Di antaranya senam sehat bersama warga Kecamatan Bogor Utara. Selain itu Yasmin juga meresmikan Rumah Aspirasi.

Sebagai caleg perempuan, Yasmin yang juga sebagai Ketua Perempuan Bangsa Kota Bogor ingin membuktikan bahwa peran perempuan dalam politik tak bisa dianggap remeh.

Ia pun terus menunjukkan upaya agar bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat. Terlebih saat nantinya duduk di kursi DPRD Kota Bogor.***

(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here