Tuesday, 14 May 2024
HomeHotelSambut Tahun Baru 2024, Padjadjaran Hotel Bogor Gelar Barbequ-an Bareng

Sambut Tahun Baru 2024, Padjadjaran Hotel Bogor Gelar Barbequ-an Bareng

Bogordaily.net – Sambut , menggelar “Bar Bar” atau bareng pada Minggu malam, 31 Desember 2023.

Dalam Bar Bar ini dimulai sejak pukul 19.30 hingga 22.00 WIB dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan dan juga para tamu yang terletak di Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor.

Di sini tersedia berbagai macam sajian dan keseruan seperti salad bar, healthy , moctail, herbal drink.

Baca juga : Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Lengkap dengan Arti, Bisa Dibaca saat Pergantian Tahun

Tak hanya itu, terdapat berbagai keseruan seperti live music dan doorprize untuk para pengunjung yang tengah menikmati “Bar Bar”.

Public Relation , Ricky Muslihat mengatakan bahwa, event tahun baru Bareng atau “Bar Bar” merupakan acara tahunan dari .

Tujuannya untuk memberikan pengalaman yang berkesan kepada pengunjung dengan beragam sajian yang lezat langsung dari para chef.

“Jadi untuk tema tahun ini Bar Bar atau Barbequan bareng, intinya acaranya simple tanpa countdown dan tanpa merayakan sampai jam 12 malam, namun respon dari tamu semua happy,” ujarnya kepada Bogordaily.net, Minggu 31 Desember 2023.

Baca juga : Ira Nandha Ungkap Alasan Bongkar Perselingkuhan Suami

Menurutnya, dengan paket harga mulai dari Rp200.000 untuk dewasa dan Rp150.000 untuk anak-anak, para pengunjung tentunya bisa menikmati berbagai sajian appertizer, maincourse, dessert sampai jajanan mie instan dan lain sebagainya.

Selain itu, ada juga paket ektra menginap untuk para pengunjung dengan harga Rp975.000, tentunya sudah bisa menginap di kamar tipe superior dan incloude barbequan untuk 2 orang.

Sementara itu, dalam event “Bar Bar” ini mendapatkan respon yang baik dari para pengunjung maupun para tamu. Terlebih dengan sajian lezat dan juga berbagai keseruan lainya yang diberikan.(Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here