Friday, 23 February 2024
HomeKabupaten BogorSelebriti Bogor Sukses Gelar Perlombaan Burung Merpati di Lapak Damas Ciomas, Ratusan...

Selebriti Bogor Sukses Gelar Perlombaan Burung Merpati di Lapak Damas Ciomas, Ratusan Peserta Antusias 

Bogordaily.net Komunitas menggelar perlombaan di Lapak Damas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor Sabtu, 20 Januari 2024.

Dalam event tersebut total hadiah jutaan rupiah dan diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah. Selain itu turut dimeriahkan oleh artis asal Bogor Aida Saskia.

Ketua Panitia Phey Robotik mengatakan kegiatan telah berjalan lancar. Ratusan peserta dari berbagai wilayah Bogor dan sekitarnya sangat antusias mengikuti event merpati tersebut.

“Alhamduillah terima kasih acara telah selesai dan berjalan lancar. Ada 690 peserta dari wilayah Bogor Barat, Bogor Kota dan Jakarta. Harapan kedepannya semoga kegiatan akan terus berlanjut,” kata Phey Robotik kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, dalam event Merpati ini bukan hanya hobi yang dianggap biasa. Karena banyak para peserta merpati merupakan pekerja dan pebisnis. Bahkan, beberapa jenis harga jualnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Suasana perlombaan di Lapak Damas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, pada Sabtu 20 Januari 2024. (Albin/Bogordaily.net).

“Buat temen merpati intinya semuanya dapat jadi yang terbaik, tetep fokus berani dan tetap berlatih. Kejuaraan merpati ini tidak bisa dianggap enteng karena banyak juga merpati-merpati yang harganya sampai ratusan juta rupiah,” jelasnya.

Ia berharap kedepanya event akan terus berlanjut dan juga mendapat dukungan langsung dari pemerintah maupun sponsor lainya. Tentunya agar bisa meningkatkan minat masyarakat terhadap merpati.

“Semoga kedepanya dari pihak Porda kedepanya bisa terus berlanjut dalam penyelenggarakan merpati. Seperti Bupati Cup dan Wali Kota Cup,” ujar Phey.

Selanjutnya, artis Aida Saskia yang turut hadir menyampaikan apresiasinya kepada yang telah sukses menggelar event perlombaan merpati.

“Acaranya unik banget, karena pertama kali diundang lomba merpati di , dan ini event yang langka. Suatu kesan baru dan pengalaman baru,” ungkap Aida Saskia saat ditemui Bogordaily.net.

Aida meminta, kedepanya event perlombaan dapat terus berlanjut dan juga dapat semakin memberikan semangat kepada para pecinta .

“Tetep semangat, mudah mudahan terus panjang dan terus kontinu perlombaanya dengan mengadakan kontes . Dan makin menambah semangat para pemenang untuk mengikuti event selanjutnya,” tambah Aida Saskia. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here