Thursday, 9 May 2024
HomeHiburanSelena Gomez Ungkap Akan Pensiun dari Dunia Musik

Selena Gomez Ungkap Akan Pensiun dari Dunia Musik

Bogordaily.net tengah mempertimbangkan pensiun dari dunia musik untuk fokus pada karier aktingnya yang semakin gemilang. Pengumuman ini muncul dalam sebuah siniar SmartLess yang dipandu oleh Jason Bateman, Sean Hayes, dan Will Arnett.

Meski awalnya merasa senang dengan kegiatan bermusiknya, termasuk penggarapan album dan tur konser, Gomez juga menemukan kebahagiaan melalui akting, terutama saat membintangi serial Wizards of Waverly Place di awal kariernya.

“Saya awalnya senang dengan bermusik dan menjalani tur yang sangat menyenangkan. Aku juga berakting di serial TV pada waktu yang sama, dan menurutku itu sangat menyenangkan,” ungkap , seperti dilansir dari Deadline.

Namun, semakin bertambah usia, Gomez semakin merasa ingin menemukan tempat yang lebih tenang.

Baca juga : Konsultasi Online Kini Tersedia di ClayDerm Aesthetic Clinic Bogor

Beban kerja yang berat, terutama dalam menjalani tur yang padat, membuat kesehatan mentalnya terganggu, bahkan memaksa pembatalan salah satu tur demi pemulihan kesehatan mentalnya.

“Saya merasa masih bisa merilis satu album lagi, tetapi saya mungkin akan memilih untuk fokus pada akting,” terang Gomez, mantan kekasih Justin Bieber.

Karir Selena

Karier solo Gomez dimulai dengan peluncuran album berjudul “Stars Dance” pada tahun 2013. Selanjutnya, ia merilis dua album solo lainnya, “Revival” dan “Rare” pada tahun 2020.

Popularitas Gomez di dunia akting semakin meningkat, terutama setelah menjadi pemeran utama bersama Steve Martin dan Martin Short dalam serial “Only Murders in the Building”.

Baca juga : Nugraha Karya Desa BRILiaN 2023: Komitmen BRI Berdayakan Desa untuk Lebih Kuat dan Hebat

Baru-baru ini, Gomez juga membawa kabar baru tentang kehidupan asmara. Dilaporkan bahwa ia sedang berpacaran dengan musisi dan produser musik Benny Blanco.

Kabar ini terungkap dari unggahan Gomez di Instagram Stories miliknya, yang kemudian diikuti dengan pernyataan keras terkait troll dan kritik yang diterimanya.

Sementara itu, Benny Blanco, yang merupakan teman dari mantan pacar Gomez, Justin Bieber, telah mengukir nama besar di industri musik.

Dia adalah produser terkenal yang telah bekerja dengan sejumlah artis papan atas, termasuk , The Weeknd, dan Justin Bieber.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here