Saturday, 27 July 2024
HomeHiburanSinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Pemukiman Setan

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Horor Pemukiman Setan

Bogordaily.net – dan jadwal tayang film horor . Film yang diproduksi Magma Entertainment akan tayang di bioskop. Berikut lengkapnya.

Film horor terbaru berjudul disutradarai oleh Charles Gozali dan direncanakan tayang pada 25 Januari 2024.

Tak hanya menyajikan adegan mencekam, Charles Gozali juga menambahkan bumbu aksi dan komedi menjadi satu padu dalam film yang dimainkan Adinda Thomas itu.

Baca Juga: Sinopsis Film Rambut Kafan, Tayang di Bioskop Hari Ini 18 Januari 2024

“Kami berpikir bahwa industri film di Indonesia, yang begitu banyaknya film horor. Kemudian jadi tantangan gimana caranya kita bisa bikin film yang berbeda. Kami pikir penonton harus bisa pulang dengan rasa senang,” kata Charles Gozali dalam konferensi pers di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jum'at 19 Januari 2024.

“Jadi penonton saat ini datang ramai-ramai menonton, mereka ingin bisa merasakan tegang, ramai-ramai juga ketawa-ketawa. Dengan begitu, semoga ini bisa memberikan napas dan semangat baru di industri perfilman kita,” sambungnya.

Dengan sentuhan aksi yang apik, Charles Gozali berusaha memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda bagi penontonnya.

dan Daftar Pemain Film

menampilkan pemeran Maudy Effrosina, Adinda Thomas, hingga Bhisma Mulia. Kemudian ada Daffa Wardhana, Putri Ayudya, Ashira Zamita, serta Teuku Rifnu Wikana.

berkisah tentang seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga.

Cerita mencapai puncak ketegangan, ketika ia dan ketiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang tak terduga.

Rumah tersebut menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka. Bagaimana akhir kisahnya? Saksikan di bioskop kesayangan kamu pada 25 Januari 2024 mendatang.(Albin Pandita)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here