Monday, 4 March 2024
HomeHiburanSinopsis Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Tayang Mulai Hari Ini 18 Januari...

Sinopsis Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Tayang Mulai Hari Ini 18 Januari 2024 di Bioskop

Bogordaily.net lengkap dengan daftar pemain yang mulai tayang hari ini Kamis, 18 Januari 2024 di bioskop Indonesia.

bergenre komedi tersebut disutradarai oleh Andi Bachtiar Yusuf dengan naskah ditulis oleh Aaron Hart.

produksi 786 Production, Rumpi Entertainment, dan Click Work ini dibintangi Siti Fauziah. Seniman asal Yogyakarta ini populer lewat film pendek Tilik.

dan Daftar Pemain

Bu Tejo tetap menjadi tokoh utama dalam film yang lekat dengan bahasa dan logat khas Jawa itu. Hanya, cerita dalam film kali ini tidak berhubungan dengan film pendek Tilik.

dibintangi oleh Siti Fauziah sebagai karakter tituler. Siti sebelumnya telah membintangi banyak judul film. Seperti Bumi Manusia, Mekah I'm Coming, Autobiography serta series Gadis Kretek.

Film ini juga menggandeng nama-nama seperti Aditya Lakon, Dyah Mulani, Putri Manjo, Murdiastuti, Andhika Mayangsari. Lalu ada stand-up comedian Musdalifah yang hadir berperan sebagai penjual sayur.

Baca Juga: Sinopsis Film Rambut Kafan, Tayang di Bioskop Hari Ini 18 Januari 2024

Dalam kisahnya, Bu Tejo melakukan perjalanan ke Jakarta setelah diberi tahu putranya akan menikah dengan gadis keturunan Tionghoa. Ia berencana sabotase pernikahan anaknya.

Teddy, anak Bu Tejo, berencana menikahi gadis bernama Vanessa. Namun Bu Tejo tampaknya tak setuju karena bakal calon menantunya itu adalah keturunan Tionghoa.

Bu Tejo rupanya merasa malu pada para tetangga. Tak menyerah, Teddy mengajak seisi kampung ke Jakarta untuk menunjukkan keseriusannya menikah dengan Vanessa.

Perjalanan menuju ke Jakarta rupanya tidaklah mudah. Bu Tejo berusaha menyabotase perjalanan agar pernikahan anaknya batal.

Perempuan yang dicap sebagai tukang ghibah itu pun membuat berbagai trik agar perjalanannya melambat dengan idenya yang cerdik dan tidak masuk akal. Akankah ia berhasil menjalankan misinya? Saksikan di bioskop kesayangan kamu. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here