Monday, 29 April 2024
HomeHiburanSosok Bella Damaika, Selingkuhan Pilot Elmer yang Viral

Sosok Bella Damaika, Selingkuhan Pilot Elmer yang Viral

Bogordaily.net – Nama kini tengah menjadi pusat perbincangan hangat di jagad media sosial setelah terlibat dalam dugaan perselingkuhan dengan suami selebriti , yakni Syaherman.

mengungkapkan perselingkuhan tersebut secara terbuka melalui akun Instagramnya, membongkar percakapan romantis antara dan Bella.

, wanita kelahiran Purworejo, Jawa Tengah, pada tahun 1997, merupakan seorang yang bekerja di salah satu maskapai di Indonesia.

Baca juga : Doa Akhir Tahun dan Awal Tahun Lengkap dengan Arti, Bisa Dibaca saat Pergantian Tahun

Selain pekerjaannya sebagai , Bella juga merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi di Universitas Pelita Harapan melalui program pendidikan jarak jauh (PJJ) sejak tahun 2022.

Sebelum terjun ke dunia penerbangan, mengenyam pendidikan di SMA Negeri 1 Rajagaluh, Majalengka.

Informasi ini terungkap dalam unggahan akun @bahasakingdom di Instagram, yang mencatat bahwa Bella merantau dari Purworejo untuk bersekolah di SMA tersebut.

Dalam unggahan tersebut, @bahasakingdom menyebutkan bahwa adalah seorang santri gaul yang gemar menonton drama Korea dan memiliki sifat baik hati.

Baca juga : Ira Nandha Ungkap Alasan Bongkar Perselingkuhan Suami

Diakui bahwa Bella merantau jauh dari asalnya demi pendidikan dan menunjukkan kepribadian yang ramah serta rajin menabung.

Meskipun Bella belum memberikan tanggapan terkait tudingan perselingkuhan yang mencuat, pihak netizen terus menggali informasi terkait sosoknya dari masa lalu hingga kini.

Hingga berita ini diturunkan, Bella masih menjadi sosok misterius di tengah sorotan publik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here