Saturday, 24 February 2024
HomePolitikTerbukti, Teruji dan Aspiratif. Caleg PDIP Iwan Iswanto Siap Lanjutkan Perjuangan

Terbukti, Teruji dan Aspiratif. Caleg PDIP Iwan Iswanto Siap Lanjutkan Perjuangan

Bogordaily.net – Calon anggota legislatif (Caleg) Kota Bogor dari PDIP nomor urut 2 yang maju dari Dapil 3 yaitu Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor berkomitmen untuk melanjutkan perjuangannya di DPRD.

Perjuangan yang selama ini ia sudah perjuangkan antara lain adalah BPJS dan Rumah Tak Layak Huni (Rutlahu) yang sudah tersalurkan.

Iwan merupakan caleg Incumbent dari PDI. Selama menjabat ia termasuk salah satu legislator yang vokal.

Kiprahnya di parlemen cukup diperhitungkan. Saat ini ia menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor.

Hal-hal yang tidak tidak pro rakyat pasti ia kritik. Ia juga tidak pernah berhenti mengawasi dan mengevaluasi kinerja pemerintah kota Bogor.

Misalnya dalam hal proyek prioritas dan strategis di Kota Bogor.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bogor, ini menegaskan bahwa pengawasan terhadap proyek-proyek tersebut harus dilakukan secara ketat oleh dinas terkait demi memastikan kualitas terbaik.

“Pengawasan harus maksimal, karena kita sudah mendekati akhir tahun penyelesaian proyek-proyek ini,” katanya saat membahasa soal proyek strategis di Kota Bogor..

Saat itu, ia menegaskan, Komisi lll akan berencana untuk memanggil dinas terkait guna memantau secara langsung kemajuan dan penggunaan anggaran pada tahun 2023 terkait proyek-proyek tersebut.

“Kami akan melakukan sidak ke lokasi demi memastikan progres yang sudah dicapai,” kata Iwan.

Dengan berbagai upaya pengawasan dan fokus terhadap kualitas, berharap semua proyek strategis Kota Bogor dapat selesai sesuai target dan memberikan manfaat yang optimal bagi warga.

Proyek tersebut seperti Masjid Agung, Jembatan Otista, Sekolah Satu Atap, Pedestarian, lanjutan Jalan R3. Kemudian pembangunan GOR di setiap kecamatan, gedung RSUD Kota Bogor, revitalisasi Pasar Jambu Dua, serta Bumi Ageung Batutulis.

Demikian informasi dan ulasan mengenai kiprah calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dari PDIP nomor urut 2 dapil 3 Kecamatan Bogor Barat.***

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here