Friday, 23 February 2024
HomeKabupaten BogorTingkatkan Nilai Inovasi Daerah di Kabupaten Bogor, Pj Bupati Bogor Apresiasi para...

Tingkatkan Nilai Inovasi Daerah di Kabupaten Bogor, Pj Bupati Bogor Apresiasi para Inovator

Bogordaily.net memberikan apresiasi kepada para inovator karena telah berkontribusi dalam meningkatkan nilai daerah di Kabupaten Bogor.

“Saya berikan penghargaan sebesar-besarnya kepada para inovator selama enam tahun ini sudah memberikan kontribusi. Dalam rangka meningkatkan nilai daerah di Kabupaten Bogor,” kata Asmawa kepada wartawan usai acara Temu Inovator Kabupaten Bogor di Auditorium Sekretariat Daerah, Cibinong, Selasa, 30 Januari 2024.

Menurut Asmawa, selama enam tahun berturut-turut Kabupaten Bogor selalu menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Barat. Serta mendapat peringkat dua nasional Inovator Daerah dan tentunya tersebut harus terus tingkatkan.

Baca Juga: Pj Bupati Bogor Minta Semua Puskesmas Tingkatkan Kualitas Pelayanan

“Ke depan akan lebih baik lagi akan banyak inovator yang lahir di Kabupaten Bogor ini. Karena ini bagian dari kontribusi dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Asmawa berharap banyak yang lahir dari Kabupaten Bogor. Karena masyarakat Kabupaten Bogor mempunyai potensi yang luar biasa untuk menghasilkan sesuatu yang baru bagi pembangunan bangsa.

“Kalau hari ini kita lihat bahwa 80 persen ini kesehatan cuma ke depan kita berharap ini semua sektor tumbuh bersama. Bukan hanya dari sisi kesehatan tapi yang paling penting pelayanan ke masyarakat. Karena secara umum kehadiran pemerintah adalah untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Asmawa. (Albin Pandita)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here